Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dibalik game Cyberpunk 2077 yang digarap oleh Projekt Red dan mendapatkan seri animasinya ini. Tentunya juga menyimpan segudang rahasia dan misteri yang hingga saat ini sama sekali belum terpecahkan. Tentunya pensaran bukan? Salah satu misteri Cyberpunk yang hingga saat ini masih menjadi teka – teki adalah kode rahasia FF : 06 : B5.

Belum Ada Satupun Pemain Yang Mampu Memecahkan Makna Kode FF: 06 : B5 Yang Masih Misterius Di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 mistery code
kode FF05B6 yang masih misterius

Bagi kalian yang pernah menelusuri kota Night City, pasti pernah menemui sebuah monument yang didepannya terdapat sekelompok biarawan yang tengah berdoa, dan di dalam monument tersebut tertulis sebuah kode berjumlah enam digit FF : 06 : B5. Percaya atau tidak misteri ataupun teka teki menjadi sesuatu yang menarik rasa penasaran. Pada awal perilisannya tahun 2020 yang lalu hampir seluruh pemain tertuju pada monument tersebut.

Menurut Kotaku, walaupun sudah banyak teori yang dicetuskan oleh pemain, namun hingga saat ini belum ada satupun yang belum menemukan makna dibaliknya. Begitu pula dengan menganalisis kode serta menyelam ke dunia spiritual serta sejarah nyata dan upaya lainnya untuk menemukan korelasi dari jawaban di atas.

Dedikasi Pengguna Reddit Sub r/FF06B5 Untuk Menemukan Jawaban Teka Teki Magenta

Pengguna Subreddit r/FF06B5 menjadi salah satu yang berkomitmen untuk memecahkan Misteri FF : 06 : B5 atau dikenal dengan Misteri Magenta, yang diambil dari kode seri dari warna ungu magenta tersebut. Sub r/FF06B5 merupakan sub yang mendedikasikan dirinya untuk memecahkan misteri mengenai kode rahasia tersebut. Menurut Lead Quest Designer Pawel Sasko, hal ini cukup patut ditelusuri.

Baca juga: Google Play Buka Open Beta Untuk PC Di 8 Negara

Terlepas dari itu, ada beberapa pengamatan yang didapatkannya, diantaranya adalah sebagai berikut

  • Ketika kode FF06B5 tersebut dicocokkan di hex HMTL, kemudian diterjemahkan menjadi shocking pink sebagaimana subreddit menyebutkannya
  • Terlihat seperti sebagian dari alamat MAC dan/ atau urutan kode lainnya yang ditemukan di lain tempat
  • Patung – patung dengan bentuk identic. Beberapa diantaranya melakukan hal – hal aneh, seperti ketika menembakkannya akan mengeluarkan api
  • Biksu yang berzikir di depan patung tersebut “Muridku! Cakra tenggorokanmu tersumbat! Aktifkan meridian di langit – langit mulutmu!.
Share yuk !