Share yuk !

GAMEFINTY.ID, Jakarta – Melalui akun Twitternya, CD Projekt Red akhirnya mengumumkan jika game Cyberpunk 2077 sudah rampung atau istilah dalam industri game “Going Gold”. Rampungnya proses pembuatan game ini juga disusul dengan bocornya Map dari game Cyberpunk 2077 dari seorang leaker.

Belum lama ini, leaker tersebut memposting peta fisik Night City (Kota di game Cyberpunk 2077). Dalam peta tersebut, terlihat beberapa lokasi kota di game Cyberpunk seperti Watson, Westbrook, Santo Domingo, Pacifica, heywood, dan City Center. Berikut ini detail peta selengkapnya:

Seperti yang dilansir GAMEFINTY.ID dari laman Gamespot (6/10/2020), informasi yang terdapat pada peta tersebut sejalan dengan apa yang telah di informasikan oleh CDPR melalui materi promosinya. Dimana gamers bisa mengeksplorasi tujuh distrik utama lengkap dengan geng dan faksi yang berbeda didalam game Cyberpunk 20777.

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One. Akhirnya, kita bisa mencoba game ini dalam waktu dekat.

Share yuk !