D4DJ, Game Rythm unik kesukaan Wibu Siap rilis Global

faerleleon, 12 Mei 2021

D4DJ, Game Rythm unik kesukaan Wibu Siap rilis GlobalGame
Banner Ads

GAMEFINITY, CIREBON – Setelah sekian lama menunggu akhirnya pihak Bushiroad selaku developer game D4DJ Groovy Mix Asal Jepang ini telah resmi mengumumkan tanggal pasti game rhytm D4DJ Groovy Mix hadir dalam versi bahasa Inggris. Rilisanya akan dipisah seperti Game Bang Dream yang punya dua versi jepang dan global. Melalui pemgumuman di situs resminya pihak Bushiroad akan menyediakan perpindahan akun game D4DJ untuk pemain server jepang yang ingin bermain dalam bahasa Inggris.

SEPUTAR D4DJ Groovy Mix

Seperti Game Bangdream D4DJ adalah game Rhytm bedanya kalian bukan jadi idol melain seorang DJ, game ini di rilis oleh Bushiroad dan Donuts developer asal jepang pada tanggal 25 Oktober 2020 dan akan tersedia dengan server terpisah dalam bahasa inggris pada 27 Mei 2021 mendatang untuk perangkat Android dan IOS.

Ada banyak musik Original, tak kalah juga lagu remix yang sudah di buat, lagu remix yang berbeda-beda sesuai kelompok dj yang ada dalam gamenya.

Total ada enam unit dj yang bisa kalian mainkan di dalam game seperti, Peakey P-key, Merm4aid, Photon Maiden, Happy Arround dan Lyrical Lily.

Gameplay yang unik dengan bertabur Waifu yang cukup menarik, konsep didalam gamenya benar-benar baru kita seolah menjadi Dj profesional ketika memainkan game D4DJ ini.

KETENTUAN TRANFER AKUN

Ada beberapa hal penting yang perlu kalian tau untuk mentranfer akun ke versi Inggrinya nanti. Tergantung dari progress akun kalian. Akun bisa ditranfer 1 bulan pas rilis versi globalnya.

  • Akun hanya bisa ditranfer hanya satu arah. Pemain dari server jepang hanya bisa mentranfer akunya satu kali ke server Inggris (Global).
  • Akun yang sudah ditranfer ke server global tidak akan bisa dimainkan lagi di server versi bahasa Jepang.
  • Kristal kalian yang hasil top-up tidak akan ikut ditranfer jadi segera sisa-sisa Kristal Berbayar kalian segera dihabiskan karena tidak ikut tertranfer ke server global.I
  • Item yang didapatkan dari Present Box tidak akan ikut tertranfer ke server global, jadi segera kumpulkan semua item sebelum mentranfer.

Menarik? Jadi catat tanggal rilisnya ya, jangan sampai lupa.

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: