Daftar Anime Musim Semi 2022 Terbaru di Bstation, Cocok Buat Ngabuburit

Yosef Diaz, 13 April 2022

Daftar Anime Musim Semi 2022 Terbaru di Bstation, Cocok Buat NgabuburitGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jajaran serial anime ikonik yang akan hadir di platform Bstation siap menemani momen Ngabuburit para pecinta anime di Indonesia. Mulai dari SPY x Family, Aharen-san wa Hakarenai, hingga episode terbaru Detective Conan, bisa kamu nikmati sepanjang hari-hari Ramadan. 

Khusus bagi pecinta Dragon Ball, seluruh episode dari serial Dragon Ball telah tersedia dalam resolusi HD di Bstation. Berkat teknologi Super-resolution Imaging yang dikembangkan oleh Bstation, kini kamu bisa menikmati seluruh 153-episode Dragon Ball, 291-episode Dragon Ball Z, 131-episode Dragon Ball Super, serta 21 film Dragon Ball lainnya dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan platform manapun! Bstation akan berupaya menerapkan teknologi ini ke lebih banyak judul anime di waktu mendatang.

Sebagai platform video anime, comic, & game (ACG) terbesar di Asia Tenggara, Bstation menghadirkan ragam konten legal dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan gambar berkualitas HD. Hal ini dapat diakses secara gratis, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman nonton yang lebih seru.

Total ada lebih dari 35 judul anime terbaru di Bstation yang akan dirilis bertahap sejak akhir Maret hingga pertengahan April 2022. Sebanyak 13 di antaranya ditayangkan secara eksklusif di Bstation. Berikut ini adalah beberapa judul unggulan yang tidak boleh kamu lewatkan!

SPY x Family

Lewat cerita SPY x Family, penonton dibawa ke suatu masa di mana setiap negara saling berperang lewat teknologi dan informasi. Seorang agen mata-mata Westalis bernama Twilight ditugaskan terlibat dalam Operasi Strix. Misi ini mengharuskannya untuk menyelidiki seorang politisi penting dengan cara menyusup ke lingkungan sekolah dari anak politisi tersebut.

Agen Twilight dituntut untuk bermain peran sebagai keluarga dengan berpura-pura menikah dan mengadopsi seorang anak. Dapatkah ia menemukan orang yang tepat dan memastikan pihak musuh tidak menyusup dalam misinya?

Anime ini diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo yang menjadi manga terpopuler di dunia pada 2019. Tonton SPY x Family di Bstation mulai 9 April 2022 melalui link streaming ini. Episode barunya akan di-update setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Detective Conan

Siapa yang tak kenal dengan manga populer karya Aoyama Gosho? Cerita Shinichi Kudo, detektif muda berbakat yang melawan sindikat kriminal ini telah melekat di hati anak-anak hingga orang dewasa, baik di Indonesia maupun seluruh dunia. 

Bernostalgia dengan aksi Shinichi Kudo, kamu dapat menyaksikan seluruh episode lengkap anime Detective Conan di Bstation dari EP1 hingga EP1095. Juga siapkan dirimu karena episode terbaru Detective Conan EP1096 akan dirilis pada 16 April 2022 di Bstation, bersamaan dengan Jepang!  Update episode terbarunya dapat kamu tonton setiap Sabtu pukul 18.30 WIB melalui link streaming ini.

Aharen-san wa Hakarenai

 

Anime adaptasi dari manga karya Asato Mizu ini cocok untuk pecinta genre komedi romantis yang ringan dan menghibur. Aharen-san wa Hakarenai berkisah tentang persahabatan antara dua siswa SMA: Reina Aharen, gadis pendiam, manis, bertubuh mungil, dan sedikit aneh serta Raido Matsuboshi yang tinggi menjulang, bermuka tegas, imajinasi yang kadang sedikit liar, namun sebenarnya berhati baik.

Keseharian persahabatan mereka diwarnai momen menggemaskan yang mengundang gelak tawa. Apa yang bisa membuat keduanya cocok? Apa saja yang akan mereka ributkan? Episode pertama dari Aharen-san wa Hakarenai telah tayang di Bstation sejak 2 April 2022. Jika kamu penasaran apakah anime ini akan berakhir kontroversial sesuai dengan komiknya, tonton tiap episode terbarunya setiap Sabtu di Bstation pada link streaming berikut ini.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These – Collision

Jika kamu penggemar genre sci-fi, anime yang satu ini cocok untukmu! Berlatarkan masa depan dan luar angkasa, Legend of the Galactic Heroes (LOTGH) mengisahkan perang sipil antara dua negara, yaitu Galactic Empire dan Free Planets Alliance.

Pemimpin Galactic Empire, Reinhard von Müsel, memiliki misi untuk menyatukan galaksi di bawah kepemimpinannya. Hal tersebut membuatnya berhadapan dengan Yang Wen-li, pemimpin Free Planets Alliance, yang tak kalah cerdiknya. Melalui perselisihan keduanya, kamu bisa menyaksikan pertarungan strategi geopolitik dan militer, pesekongkolan dan pengkhianatan, hingga adegan perang dengan ribuan kapal luar angksa yang epic.

Serial anime terbaru LOTGH ini memang bukan untuk mereka yang berhati lemah! Tertantang untuk menjadi saksinya? Anime adaptasi dari karya Yoshiki Tanaka ini bisa kamu saksikan di Bstation sejak 18 Maret 2022 melalui link streaming berikut. Episode terbarunya akan dirilis setiap Jumat pukul 06.00 WIB.

Ya Boy Kongming!

Kongming adalah seorang jenderal dan ahli strategi ulung. Pada detik-detik kematiannya, ia bermimpi untuk terlahir kembali di dunia yang damai. Namun rupanya ia justru dikirim ke peradaban Jepang modern yang hingar-bingar.

Ia bertemu dengan Eiko Tsukimi, penyanyi dengan suara terindah yang pernah ia dengar. Ketika Kongming menceritakan latar belakangnya dan apa yang ia alami, tentu saja Eiko tak percaya. Dari seorang jenderal di kerajaan, Kongming kini bekerja di bar yang sama dengan tempat Eiko bernyanyi.

Beradaptasi dengan kehidupan modern, tingkah Kongming menjadi komedi yang mengundang gelak tawa. Lagu-lagu yang dibawakan Eiko, dengan pengisi suara Vtuber 96Neko, pun tak kalah mengundang decak kagum. Ya Boy Kongming! akan menjadi anime favoritmu! Tonton adaptasi dari manga karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa ini di Bstation lewat link streaming berikut. Episode terbarunya akan rilis setiap Kamis pukul 21.00 WIB di Bstation. 

The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody

Masih berkisah tentang reinkarnasi, anime terbaru dengan judul asli Shijō Saikyō no Daimaō, Murabito A ni Tensei Suru ini akan tayang di Bstation. Sebagai seorang penguasa dengan kemampuan sihir yang kuat, Varatos merasa telah mencapai segalanya. Ia kemudian merapal mantra di akhir hidupnya dan terlahir kembali menjadi pria biasa yang tinggal di desa Ard Meteor beratus-ratus tahun kemudian. Kekuatan sihir di dunia baru ini semakin ditinggalkan dan tak lagi sekuat pada masa kehidupan Varatos sebelumnya.

Alih-alih menikmati hidup barunya, ingatan Varatos masih melekat sempurna. Namun dari sinilah keseruan cerita dimulai. Apakah memori yang masih tersimpan dapat membantu Varatos melawan kekuatan sihir jahat yang mengancam penduduk desa Ard? 

Baca Juga :

The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody telah dirilis pada 6 April 2022 di Bstation. Episode terbarunya akan diperbaharui setiap Rabu pukul 19.05 WIB. Tonton melalui link streaming berikut ini.

Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball Super dan 21 Dragon Ball The Movies

Kabar baik bagi penggemar Dragon Ball! Kini kamu bisa menonton seluruh episode lengkap Serial Dragon Ball, termasuk Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball Super, dan 21 film Dragon Ball lainnya. Bstation kini menyediakan episode Dragon Ball terlengkap se-Asia Tenggara.

Kelebihan ini khusus dihadirkan bagi para pengguna Bstation, yang tak dapat ditemukan di platform lainnya. Pengalaman nonton Dragon Ball di Bstation akan sangat memuaskan dengan kehadiran kualitas gambar terbaik. Sebab Bstation menyediakan resolusi gambar paling tinggi di antara platform yang lain. 

Hal tersebut menjadi mungkin dengan kehadiran teknologi bernama Super-resolution Imaging. Teknologi canggih yang dikembangkan oleh Bstation ini dapat meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, dari beresolusi rendah menjadi berdefinisi tinggi. Saat ini, baru serial Dragon Ball yang telah menerima pengoptimalan ini. Namun akan merambah ke lebih banyak judul anime dalam waktu dekat. Nikmati serial lengkap dan film Dragon Ball berkualitas HD di Bstation lewat link streaming berikut ini.

Lebih lanjut, masih ada lebih banyak judul anime yang akan tersedia secara eksklusif di Bstation, di antaranya, Date A Live IV, Heroines Run The Show, A Couple of Cuckoos, Love after World Domination, The Dawn of the Witch. Bstation akan terus berkembang dan menyediakan beragam konten untuk memperkaya keseharian generasi muda di Indonesia.

author avatar
Yosef Diaz
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: