Dalam 24 Jam, Game Fall Guys Sudah Dimainkan 1,5 Juta Gamers

Fajar Arifin, 10 Agustus 2020

Dalam 24 Jam, Game Fall Guys Sudah Dimainkan 1,5 Juta GamersGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tidak disangka-sangka, game Fall Guys: Ultimate Knockout sukses besar dimasa perilisannya. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu 24 jam saja game ini sudah dimainkan oleh 1.5 juta gamers diseluruh dunia. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan bagi sang developer.

Fall Guys: Ultimate Knockout terbilang unik baik dari segi gameplay maupun grafisnya. Gameplay Battle Royale yang diusung sangat fun dan mudah dimainkan. Berbeda dengan game genre Battle Royale lainnya, game ini tidak ada unsur kekerasan sehingga aman untuk dimainkan bersama keluarga.

Pencapaian sang developer di game Fall Guys ini mereka umumkan melalui akun twitternya @FallGuysGame. Tidak hanya dimainkan oleh jutaan gamers, Steam bahkan memberikan predikat number 1 top grossing dan top selling minggu ini. Bahkan tidak sedikit streamers game terkenal di dunia ikut bermain game yang fun ini.

Fall Guys hadir di perangkat PC dan juga Playstation 4. Di Steam, game ini dibandrol dengan harga Rp. 108.999 untuk yang standart edition dan Rp. 139.999 untuk Collectors Edition. Sedangkan untuk platform Playstation, game ini bisa dimainkan secara gratis dengan syarat sudah memiliki akun PS Plus. Sedangkan yang tidak memiliki akunnya, bisa membeli game ini di Playstation Store dengan harga Rp. 279.000.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: