Dalam Seminggu, Pra-Registrasi PUBG New States di Google Play Store Tembus 5 Juta

Thomas Rizal, 5 Maret 2021

Dalam Seminggu, Pra-Registrasi PUBG New States di Google Play Store Tembus 5 JutaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Krafton bersiap untuk meluncurkan sekuel PUBG: Mobile, PUBG: New State. Ditetapkan dengan tema futuristik, game ini siap menampilkan beberapa senjata dan mekanisme baru. Pra-registrasi game telah dimulai dan pengembang telah mengungkapkan beberapa fakta menarik.

100 penyintas akan berhadapan sampai hanya satu pemain atau tim yang tersisa. Menilik dari trailer dan screenshot game, PUBG: New State memiliki visual dan grafik ciamik dan menjanjikan pengalaman bermain yang realistis. Tak heran apabila banyak “anak PUBG” yang tak sabar untuk memainkan game ini, begitu pula dengan para penggemar game genre battle royale.

Dalam tweet di akun Twitter PUBG: New State, para pengembang telah mengungkapkan bahwa game tersebut telah menerima 5 juta pra-registrasi hingga saat ini. Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk game, sekaligus melanjutkan popularitas franchise dari PUBG yang sudah mendunia.

Para pengembang juga mengungkapkan bahwa informasi yang lebih eksklusif akan segera dirilis. Ini kemungkinan mengisyaratkan tanggal rilis atau pengumuman besar lainnya. Kita mungkin juga melihat beberapa kolaborasi untuk membangun hype dari game tersebut.

Masih harus dilihat apa lagi yang dimiliki Krafton untuk para penggemar. Untuk saat ini, penggemar sangat bersemangat untuk memainkan game ini ketika akses awal game dimulai. Walau begitu, Pra-registrasi game di iOS belum dimulai, dan banyak pemain mulai menanyakannya.

Untuk pemain yang ingin melakukan pendaftaran, berikut langkah-langkahnya.

  • Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi PUBG: New State
  • Buka Bagian Pre-Order dan klik “Pre-Order on Google Play”
  • Gamer akan diarahkan ke Google Play Store. Cukup klik “Pre-register” dan Anda akan terdaftar untuk itu.

Proses pendaftaran telah dimulai Kamis (25/2/2021) dan tanggal akhir untuk penyelesaian proses ini belum ditentukan. Disebutkan juga bahwa pemain yang mendaftar di antara periode waktu yang tidak ditentukan ini akan mendapatkan skin kendaraan edisi terbatas secara gratis sebagai bonus, jadi pastikan untuk mendaftar secepatnya!

 

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: