Dapatkan iPhone 11 Pro Gratis di Event AOV Hallo-Win Party

Fajar Arifin, 30 Oktober 2019

Dapatkan iPhone 11 Pro Gratis di Event AOV Hallo-Win PartyGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tidak terasa, perayaan Halloween di tahun 2019 sudah di depan mata. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, Garena AOV mengadakan event Hallo-Win Party AOV pada tanggal 31 Oktober 2019. Para pemain akan dimanjakan dengan banyak hadiah menarik mulai dari jutaan voucher, skin Halloween, hingga iPhone 11 GRATIS. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Hadiah Premium Iphone 11 Pro di Lucky Spin.

Cukup login pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2019, pemain akan langsung menerima kesempatan untuk memutar Lucky Spin sebanyak 1 kali dan memiliki hadiah-hadiah premium seperti Skin Legend Sakura Fubuki Airi, Astral Walker Tulen, serta hadiah utama iPhone 11 Pro. Pasang alarm dan ajak teman-teman kalian untuk login AOV saat Hallo-Win Party berlangsung!

2. Main AOV dan Miliki Random Skin Box atau Hero Selector.

Hanya pada tanggal 31 Oktober 2019, cukup dengan bermain dan memenangkan pertandingan AOV bersama teman, kalian bisa mendapatkan 1 Hallo-Win Ticket. Tiket tersebut bisa ditukarkan dengan Random Hallo-Win Skin Box yang berisi skin-skin eksklusif seperti Halloween Scream Zephys, Sweet Spirit Azzen’ka, dan Murder Clown Mganga atau dengan Hallo-Win Hero Selector untuk mendapatkan Hero permanen seperti Omen, Elsu, dan Jinna, atau 25 Supreme Orbs.

3. Bonus Voucher AOV Hingga 100%.

Kalian bisa mendapatkan bonus Voucher hingga 100% secara cuma-cuma dengan menyiapkan sejumlah Voucher di dalam akun kalian. Bonus hingga 100% akan secara random diberikan kepada kalian. Pastikan kalian memiliki ruang kosong di dalam In-game Mail, karena bonus Voucher tersebut akan dikirim ke dalam In-game Mail akun.

3. Mainkan Semua Hero dan Nikmati Event No Star Drop.

Pada saat event Hallo-Win Party berlangsung, kalian juga bisa bermain menggunakan SEMUA Hero yang ada di AOV. Selain itu, kalian tidak perlu takut kehilangan bintang saat kalah bermain AOV karena event No Star Drop juga akan tersedia. Kedua event tersebut akan berlangsung sejak pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Jangan sampai kelewatan ya Challengers!

4. Hero Dance dan Skin Discount Coupon Special Hallo-Win Party

Selain hadiah-hadiah premium yang disebutkan di atas, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah in-game menarik dengan menyelesaikan Halloween Scream Mission dan mengumpulkan Candy Cane Token dengan Login dan bermain di dalam Game untuk ditukarkan dengan tiket diskon hingga 50 persen. Tiket diskon ini dapat kalian gunakan untuk pembelian skin special Halloween, yaitu Halloween Scream Zephys, Sweet Spirit Azzen’ka, Murder Clown Mganga. Misi ini hadir pada tanggal 31 Oktober hingga 6 November 2019.

Berikutnya adalah Candle Night Mission yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019. Dengan Login dan bermain AOV selama periode tersebut, kalian bisa mengumpulkan 3 Candle Token setiap harinya yang kemudian bisa ditukarkan dengan hadiah Hero Dance Zephys atau Mganga, 1000 Arcana Fragments, dan juga 10 Gems.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kalian juga bisa mendapatkan hadiah Avatar Eksklusif Halloween, Halloween Battle Effect, Supreme Orbs, dan Arcana Fragments dengan melakukan login setiap hari pada tanggal 31 Oktober hingga 6 November 2019.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: