Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Resident Evil Village saat ini belum rilis, tetapi demo dari game ini sudah bisa dimainkan walau ada batasan waktu. Ya walaupun demo hanya menawarkan sekilas dari full gamenya, tetapi modder mengambil kesempatan ini untuk mengubah berbagai hal sesuka hati mereka.

Sebut saja Marcos RC, seorang modder yang berhasil mengubah para zombie menjadi Barney si dinosaurus ungu. Mungkin anak-anak sekarang tidak kenal dengan karakter yang satu ini, tapi dulu Si Barney ini menjadi acara televisi kesayangan anak-anak ’90-an. Dan sekarang dia hadir muncul di terowongan gelap, aneh sih tapi bikin ngakak.

Mod

Tak berhenti disitu, Marcos RC yang juga seorang 3D artist ini juga mengganti zombie menjadi Ricardo Milos. Nah kalau ini pasti kalian tidak asing lagi, seorang model dewasa yang terkenal dengan goyangannya dan sering dijadikan meme ini pasti membuat suasana yang mencekam menjadi lucu. Dan yang terbaru, Marcos RC merilis mod badut Pennywise, badut ikonik dari film It yang terkenal seram itu.

Selain Marcos RC, ada juga modder lain yang mungkin membuat kalian tak tergoda lagi dengan Lady Dimitrescu. Bagaimana tidak, modder Crazy Potato berhasil mengubah muka Lady Dimitrescu menjadi muka dari kereta Thomas dari kartun Thomas & Friends. Gimana? Masih penasaran dengan Si Lady?

Selain mod yang kocak, ada beberapa dari mod yang sepenuhnya berfokus pada aspek gameplay dan memberikan perspektif baru. Modder Veteran Resident Evil DarknessValtier membuat mod yang menyediakan perspektif orang ketiga, serta mengubah playable character dari Ethan Winters menjadi putri Lady Dimitrescu, Cassandra.

Resident Evil akan dirilis pada 7 Mei di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia. Dengan ini para modder mempunyai akses lebih ke game Resident Evil Village dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan lebih banyak mod yang akan hadir.

Gimana, semakin tidak sabar nih mau coba game Resident Evil Village?

Share yuk !