Darksiders III dan Batman Arkham Night Gratis Untuk Pengguna PS Plus

Fajar Arifin, 5 September 2019

Darksiders III dan Batman Arkham Night Gratis Untuk Pengguna PS PlusGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sudah tidak umum lagi jika Playstation memberikan dua game gratis untuk para subscriber Playstation Plus tiap bulannya. Dan untuk bulan September 2019 ini, Playstation sudah menyiapkan dua game berkualitas AAA yang bisa langsung di klaim oleh para subscriber Playstation Plus regional Asia. Dua game tersebut adalah Darksiders III dan Batman Arkham Night. Dua game terbaik di masanya.

Batman: Arkham Night

Game yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios omo dirilis pada tanggal 23 Juni 2019. Game menceritakan salah satu hero DC yakni Batman tersebut berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti BAFTA dan Empire Award untuk kategori video game terbaik.

Game yang satu ini berkonsep open world. Bahkan, map dari game ini lebih besar dari game Batman sebelumnya. Jadi jangan kaget jika kamu bisa menggunakan Batmobile untuk menjelajah kota. Meski game ini terbilang lawas, namun game ini masih sangat worthed untuk dimainkan.

Darksiders III

Berbeda dengan Batman: Arkham Night, Darksiders III bukanlah game lawas. Game yang digarap oleh THQ Nordic ini dirilis 27 November tahun 2018. Game ini sendiri bergenre hack and slash yang seru dan menantang. Di game ini, kamu akan berperan menjadi Fury, seorang wanita tangguh yang bertugas utnuk mewalan Seven Deadly Sins yang saat itu sedang menguasai Bumi.

Game ini sangat seru dimana kamu bakal melawan berbagai monster kuat yang memiliki kekuatan berbeda seperti Wrath, Envy, Sloth, dan masih banyak yang lainnya. Sayangnya, game ini mendapatkan kritik kurang baik dari beberapa web reviewer.

Selain menggratiskan Darksiders III dan juga Batman: Arkham Night, Playstation juga menggratiskan tema “Toro” untuk Playstation 4. Well, klaim sekarang juga! Game gratis ini hanya berlaku di bulan September 2019 saja ya guys!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: