Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Minggu ini adalah minggu yang memiliki kabar baik bagi para penggemar game FPS, minggu ini terjadi nya crossover antara Rainbow Six Siege dengan Rick dan Morty, Capcom juga baru mengonfirmasi bahwa Dead By Daylight akan mendapatkan Crossover dengan Resident Evil, sebelum dengan Dead By Daylight, Resident Evil pernah mengadakan crossover dengan Rainbow Six Siege, yang membuat Operator Zofia menjadi Jill Valentine. Tidak hanya itu, The Division 2 pun mengadakan crossover nya pada bulan februari dengan resident evil dengan character nya yaitu Leon Kennedy.

Sebelum Resident Evil Rilis ada game zombie yang telah rilis sebelum Resident Evil Rilis pada tahun 199 enam, game game zombie tersebut di peruntukkan untuk mempopulerkan genre game zombie dan juga membuat agar kita terobsesi dengan genre game zombie. Jika bukan karena Resident Evil Dan The House Of Dead, dapat memungkinkan bahwa game seperti Dead By Daylight, The Last Of Us, Left 4 Dead dan masih banyak lagi. Dead By Daylight di deskripsikan sebagai game horror yang asimetris, yang membuat kamu harus bermain sebagai pembunuh atau survivor.

Dalam gameplay nya kita bisa menjadi sebagai survivor bersama 4 orang survivor lain nya ataupun kita bisa menjadi sebagai pembunuh yang mengharuskan membunuh keempat survivor yang ada di dalam game. Meskipun sudah cukup lama semenjak awal rilis nya, akan tetapi konten DLC yang menambahkan karakter karakter dari berbagai film maupun game lain seperti dari A Nightmare On Elm, Scream, The Texas Chainsaw Massacre dan masih banyak lagi. Ditambah sekarang akan ada DLC baru yaitu crossover nya bersama Resident Evil.

Trailer yang berdurasi 23 detik dibuka dengan cipratan darah yang sudah kental dan lencana Umbrella yang di lemparkan ke lantai. Dapat di masuk akal bahwa salah satu karyawan Umbrella tewas di bunuh oleh killer di resident evil. Meskipun Trailer tersebut sangat singkat, tetapi korban yang sudah di bunuh tersebut di gantung dan di biarkan menjadi mangsa para zombie.


Sebagai Character Killer di dalam Dead By DayLight, bisa saja itu nemesis atau Mr X sebagai killer di dalam game Dead By Daylight, dan untuk para survivor nya kemungkinan character tersebut ialah Chris Redfield, dan Claire Redfield, Leon Kennedy, Jill Valentine, ataupun character lainnya. Jika Dead By Daylight Memasukkan game seperti Resident Evil Village, Memungkinkan bahwa Ethan Winters akan menjadi character yang populer di Dead By DayLight

Selain Resident Evil Village dan crossover nya Rainbow Six Siege dan Dead By Daylight, Ada juga Co-op RE:Verse yang sudah meluncurkan versi beta-nya. Selain itu, Capcom juga ingin membuktikkan bahwa Resident Evil lebih dari sekedar Action Shooter standard. Dengan crossovernya dengan Dead By Daylight, Resident Evil Dan Dead By Daylight akan menjadi pusat perhatian untuk para penggemar game Dead By Daylight atau Genre Survival dengan crossover nya tersebut. Membuat kita tidak sabar lagi untuk mencoba DLC crossover terbaru ini.

Share yuk !