Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grup hacker CPY kembali berulah. Deretan game berkualitas AAA yang dilindungi Denuvo akhirnya kembali diretas. Hal ini seakan menjadi bukti jika CPY memiliki skill peretasan yang tidak perlu diragukan lagi. Sebab, Denuvo sendiri merupakan sistem anti hack paling canggih saat ini.

Tiga game yang ditumbangkan grup hacker CPY baru-baru ini adalah Death Stranding, Mafia Definitive Edition dan Pro Evolution Soccer 2021. Seperti yang kita ketahui, ketiga game tersebut merupakan game populer di tahun ini. Tentu saja kabar ini merupakan kabar bahagia bagi para gamers yang gemar bermain game bajakan.

Padahal di akhir Agustus lalu para anggota grup hack CPY seperti Sprinterm Rovers, Geckos, Drones dan Spark ditangkap oleh pihak berwenang. Sejak saat itu, aktivitas pembajakan game oleh CPY menurun. Namun diluar dugaan, kini CPY berhasil membobol 3 judul game besar. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman iguru (16/10/2020).

Sebagai informasi tambahan, CPY atau Conspiracy merupakan grup hacker asal Italia. Sepak terjang CPY sebagai spesialis pembajak game sudah dari tahun 1999. Hampir seluruh game berkualitas AAA sudah dijebol sistem keamanannya oleh grup hacker ini.

Share yuk !