Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Seorang bocah berumur 13 tahun ini melakukan segala cara untuk membantu pengombatan ayahnya yang terkena penyakit kanker stadium 4. ZyITV, melakukan streaming game Fortnite dengan tujuan untuk menggalang dana untuk membiayai perawatan ayahnya.

Bocah satu ini memang mempunyai nyali yang tinggi, untuk memulai streaming game saja sudah bikin dag-dig-dug, gimana ini melakukannya dalam 10 jam sehari. Tapi, apapun demi ayahnya, ia pun melakukannya.

ZyITV akhirnya berhasil mengumpulkan uang berkisar $13.000 CAD, ia mengatakan bahwa uang tersebut akan langsung digunakan untuk membiayai perawatan ayahnya sebesar $5.0000, lalu $3.000 untuk keadaan gawat darurat, dan sisanya akan digunakan untuk mengupgrade setup streamingnya. Ia juga mengatakan jika ada sisa dari uang tersebut ia juga ingin mengupgrade komputer desktopnya.

Dengan kejadian seperti ini, terkadang komintas gaminng itu memiliki tingkat solidaritas yang tinggi, dan sangat senang rasanya dapat melihat solidaritas yang seperti. Komunitas gaming itu tidak selalu berkaitan sama hal – hal yang negatif seperti yang akhir akhir ini terjadi.

Jika dilihat belakangan ini, banyak sekali terjadi berbagai drama para bochil untuk top-up game kesayangannya, namun yang disayangkan adalah beberapa dari mereka mendapatkan uang untuk top-up tidak meminta izin orang tuanya, bahkan ada beredar isu ada yang hingga mencuri uang untuk top-up game. Sangat kontras dari apa yang dilakukan bochil satu ini. Sepertinya bochil bochil yang ada di Indonesia ada baiknya untuk terinspirasi dari dia

Share yuk !