Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Microsoft telah mengonfirmasi beberapa aplikasi hiburan yang akan tersedia di Xbox Series X / S, yang rencananya akan diluncurkan pada pekan depan, 10 November. Deretan hiburan tersebut meliputi Netflix, Disney +, HBO Max, Spotify, YouTube, YouTube TV, Amazon Prime Video, Hulu, NBC Peacock, Vudu, FandangoNow, Twitch, Sky Go, Now TV dan Sky Ticket.

Untuk pertama kalinya, aplikasi Apple TV juga akan tersedia di konsol Xbox. Microsoft baru-baru ini meluncurkan Microsoft Store baru di Xbox. Perusahaan mengatakan itu Microsoft Store terbaru itu lebih dari dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya, diluncurkan dalam waktu kurang dari dua detik dan menampilkan kinerja penjelajahan yang “sangat ditingkatkan”.

Diluncurkan di seluruh dunia pada 10 November, Xbox Series X akan dibanderol dengan harga USD499 atau sekitar Rp7,3 juta di pasar Amerikat Serikat. Sementara untuk harga Xbox Series X, akan dipasarkan seharga USD300 atau sekitar Rp4,4 juta di pasar AS.

Jajaran peluncuran software Xbox Series X / S menampilkan 30 game, termasuk 20 game yang mendukung Smart Delivery. Semua game Xbox, Xbox 360 dan Xbox One yang dapat dimainkan di Xbox One hari ini (tidak termasuk yang membutuhkan Kinect) juga dapat dimainkan di konsol generasi berikut milik Microsoft tersebut (backward compatible).

Sebelumnya, Sony juga telah mengonfirmasi aplikasi hiburan yang akan tersedia di PlayStation 5 saat diluncurkan 12 November nanti. Apple TV, Disney+, Netflix, Spotify, Twitch dan YouTube akan tersedia di hari pertama keberadaan konsol next-gen tersebut.

Share yuk !