Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memasuki masa liburan Natal dan Tahun Baru, ada sederet diskon bagi para penggemar game 2K mulai dari Borderlands 3 hingga XCOM: Chimera Squad. Dalam siaran persnya, 2K mengungkapkan para pecinta game bisa berhemat hingga 75 persen ketika membeli game terpopuler 2K di Epic Games Store, PlayStation Store, Steam, dan Xbox Store.

Game-game yang diberi diskon antara lain: Mafia: Definitive Edition, NBA 2K21 dan WWE 2K Battlegrounds yang diluncurkan tahun ini. Mafia: Definitive Edition mengajak para pemain merasakan petualangan mafia selama era kejahatan terorganisir pada Masa Prohibition. Setelah tanpa sengaja bertemu seorang anggota mafia bernama Tommy Angelo, si supir taksi masuk ke dunia bawah tanah yang mematikan. Meski keterlibatannya dengan keluarga kriminal Salieri terasa meresahkan pada awalnya, Tommy segera mendapati bahwa imbalan yang ditawarkan terlalu menggiurkan untuk diabaikan.

Adapun NBA 2K21 ialah judul terbaru dari seri game NBA 2K. Gamer akan mendapatkan pengalaman bermain video game olahraga dengan banyak penyempurnaan gameplay dan grafik terbaik di kelasnya, ditambah berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta mode game yang mendalam dan beragam. NBA 2K21 menawarkan pengalaman dalam semua aspek NBA dan budaya bola basket.

Game baru lainnya, WWE 2K Battlegrounds yang mengajak pemain ke arena pertarungan dengan aksi sengit, tempat para Superstar dan Legenda WWE favoritmu bertarung di lingkungan interaktif yang tidak lazim di seluruh dunia. Selain tiga game yang sudah disebutkan, diskon juga berlaku untuk belasan game lain yakni: PGA TOUR 2K21, Borderlands 3, GOLF GOT GAME, Sid Meier’s Civilization VI, dan XCOM: Chimera Squad.

Lalu, ada juga NBA 2K21 Mamba Forever Edition, 2K <3 Swtich Game Bundle, Mafia: Definitive Edition From, XCOM 2, Mafia: Trilogy dan BioShock: The Collection. Informasi lebih lanjut mengenai diskon game bisa diakses melalui laman resmi 2K.

Share yuk !