Deretan Info Penting dari Event Ubisoft Forward

Fajar Arifin, 13 Juli 2020

Deretan Info Penting dari Event Ubisoft ForwardGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ubisoft Forward telah berakhir. Tentunya ada berbagai info penting yang waji diketahui gamers dari event yang diselenggarakan secara online di tanggal 13 Juli 2020 tersebut. Info yang dirilis oleh Ubisoft pun beragam. Mulai dari project game yang sedang mereka kerjakan dan update yang lainnya. Berikut ini informasi selengkapnya yang dilansir GAMEFINITY dari laman washingtonpost (13/7/2020).

Teaser Far Cry 6

Teaser game Far Cry 6 akhirnya muncul di Ubisoft Forward. Di dalam trailernya, Far Cry 6 mengambil latar belakang negara Fiksi yang ada di negara latin. Game ini mengambil sudut pandang cerita protagonasi bernama Dani Rojas. Karakter ini merupakan seorang pemberontak gerilya Yara yang memiliki tujuan untuk menumbangkan tirani.

Tak hanya trailer saja, di acara Ubisoft Forward tanggal rilis dari game Far Cry 6 juga telah ditentukan. Yakni di tanggal 18 Februari 2021

Tanggal Rilis Assassins Creed Valhalla

Salah satu informasi penting yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamers dari acara Ubisoft Forward kemarin tentunya adalah update dari frenchise terbaru Assassins Creed yakni Valhalla. Seri kali ini begitu unik karena mengambil tema kaum Viking dimana di seri ini hidden blade sudah tidak tersembunyi lagi.

Selain trailer dan gameplay, di acara Ubisoft Forward akhirnya tanggal rilis pun terkuak. Assassins Creed Valhalla dijadwalkan akan launching di tanggal 17 November 2020.

Hyper Scape Masuk Ke Tahap Open Beta Test

Hyper Scape, game Battle Royale garapan Ubisoft ini pun akhirnya memasuki tahap open beta test. Informasi ini terkuak di event Ubisoft Forward kemarin. Artinya, kini gamers sudah bisa mencicipi game Battle Royale yang unik ini walaupun masih ada beberapa bug ataupun fitur yang masih belum dibuka. Tahap open beta test ini hanya terbuka untuk platfrom PC saja melalui aplikasi Uplay.

Gameplay Watch Dogs: Legion

Ubisoft Forward menayangkan sebuah film pendek berjudul Reclaim Your Future yang merupakan latar dari game Watch Dogs: Legion. Di acara tersebut, gameplay dari Watch Dogs: Legion pun mulai diperkenalkan dimana pemain bisa menggunakan karakter siapapun yang ditemui serta bekerjasama dengan kelompok hacker bernama DedSec. Dalam sebuah video, terdapat juga dua penjahat baru bernama Nigel Cass seorang CEO dari Albion dan Mary Kelley, seorang ketua organisasi jahat penjual obat-obatan dan organ tubuh manusia.

Game yang mengambil latar belakang kota London ini dijadwalkan akan rilisk mada tanggal 29 Oktober mendatang.

Brawlhalla Hadir Untuk Android dan iOS

Tak hanya membahas game untuk platform PC dan Konsol saja, Ubisoft Forward juga membahas game mobile yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat ini yakni Brawlhalla. Game ini dipastikan hadir di Android dan iOS di tanggal 6 Agustus 2020. Game ini memiliki fitur crossplay dimana pengguna Android dan iOS bisa bermain dalam 1 server. Di peluncurannya nanti, ada sekitar 50 karakter yang siap kamu mainkan di game Brawlhalla.

Trailer Sinematik Tom Clancy: Elite Squad

Selain Brawlhalla, untuk platform mobile juga telah disiapkan game berjudul Tom Clancy: Elite Squad. Game ini sendiri sebenarnya sudah diumumkan di E3 2019. Namun di acara kemarin, Ubisoft melempar trailer sinematik yang membuat gamers semakin penasaran dan ingin memainkan game ini. Di Indonesia sendiri, game yang mengusung gameplay real time tactical ini masih dalam masa tahap pra registrasi.

Well, itu dia informasi penting yang wajib kamu ketahui dari Event Ubisoft Forward kemarin. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi kamu semua gamers!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: