Deretean Skill Yve, Hero Baru Mobile Legends

Thomas Rizal, 15 Februari 2021

Deretean Skill Yve, Hero Baru Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends baru saja merilis hero baru mereka dalam patch 1.5.52 yang dirilis belum lama ini. Dialah Yve, hero mage dengan spesialitas Poke/Burst Damage. Yve tidak memiliki durabilitas yang tinggi karena dia seorang mage.

Begitu pula dengan offence yang dimiliki juga cukup rendah. Walau begitu, hero ini memiliki efek kemampuan yang sangat mematikan. Damage yang dihasilkan dari setiap kemampuan yang dimiliki Yve juga sangat besar.

Bisa dibilang hero ini cukup mudah untuk dimainkan, mengingat dirinya memiliki beragam skill yang berguna dalam bertarung. Skil pasif Yve ialah Galactic Power, yang akan memperoleh stack galactic power dari setiap kemampuan yang dikeluarkan.dengan maksimal 10 stack.

Yve juga memiliki skil Void Blast, yang bisa meledakkan galactic energy ke arah yang ditentukan dan memberikan magic damage kepada target. Adapun skill kedua yaitu Void Crystal, dimana Yve akan memanggil Void Crystal ke arah yang ditentukan dan memberikan magic damage dan slow kepada target.

Yve juga memiliki Ultimate Real World Manipulation, dimana dirinya mampu menciptakan sebuah kotak catur di area yang telah ditentukan. Memberikan magic damage yang besar beserta efek slow. Selama mode Ultimate, Yve tidak tidak bisa terkena efek Crowd Control kecuali efek Supressed dari Franco dan Kaja.

Menurut penjelasan dalam Youtube Channel VY Gamming, Yve termasuk hero yang Over Power (OP). Namun Yye dapat dicounter dengan semua hero, mengingat Yve tergolong hero yang empuk.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: