Destiny Girl Resmi Meluncurkan Event “Perayaan Setengah Tahun”, Login Dan Dapatkan 200X Gacha Gratis!

Yazid, 21 September 2022

Destiny Girl Resmi Meluncurkan Event “Perayaan Setengah Tahun”, Login Dan Dapatkan 200X Gacha Gratis!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game mobile RPG idle girl Destiny Girl telah membuka perayaan setengah ulang tahunnya. Sekarang kamu dapat login setiap hari untuk mendapatkan hingga 210 gacha (16 September-7 Oktober). Berpartisipasilah dalam event Perayaan Setengah Tahun dan dapatkan banyak hadiah menarik. Hadiah paling indah, pertemuan bahagia, datang dan rayakan setengah ulang tahun bersama para gadis!

Lilin Bercahaya Menerangi Pesta Kapten

Selain login untuk mendapatkan Kupon Rekrut, ada juga dua event di Perayaan Setengah Tahun ini: [Puzzle Gadis Kelinci] dan [Penembak Jitu]. Pemain dapat memperoleh Koin Perayaan Setengah Tahun dengan berpartisipasi dalam misi harian, dan membuka [Puzzle Gadis Kelinci] untuk mendapatkan 20 Kupon Pertemuan Cahaya dan Kegelapan.

Baca juga: Sinergi Cadia Riverlands, Late game Anti Pecah Magic Chess

Selain itu, membuka event [Penembak Jitu]. Pilih hadiah untuk setiap lapisan sebagai Hadiah Pertama, dan gunakan Koin Perayaan Setengah Tahun untuk menembak sekali dan dapatkan hadiah. Ketika kamu mendapatkan Hadiah Pertama, kamu bisa naik ke lantai berikutnya untuk terus membuka lebih banyak hadiah.

Destiny Girl

Selama event [Pelatihan Perayaan Setengah Tahun], level misi cerita utama baru dan misi pencapaian rekrut juga telah dibuka. Ketika mencapai pencapaian tertentu, kamu juga bisa mendapatkan Kupon Rekrut dan item pelatihan yang banyak. Selama event berlangsung, kamu juga bisa mendapatkan hadiah 3 kali lipat jika berpartisipasi dalam event Guild BOSS, Arena Super, Taman Hilang, Misi Insenftif dan event baru Kucing Hoki juga telah diluncurkan.

Hero baru Reginleif dan Date Masamune juga bergabung dalam Perayaan Setengah Tahun. Reginleif adalah pemburu kekuatan tipe Cahaya dengan kemampuan ledakan yang kuat dan kekebalan terhadap DMG dan efek debuff di tahap awal pertempuran. Date Masamune adalah pemburu kekuatan tipe Kegelapan, pandai membuat musuh yang memukau dan memberikan DMG ekstra pada target yang terpana, dengan kemampuan untuk memblokir serangan balik dan membuat Knock Off. Kapten, ayo datang dan undang mereka untuk bergabung dengan timmu!

Destiny Girl

Streamer Cantik Membantu Meramaikan Perayaan Setengah Tahun, Hadiah Terus Berlanjut!

Streamer cantik Thailand Jackfruit dan Misaki sebelumnya juga telah memberikan hadiah. Selama siaran langsung, sejumlah besar Kupon Rekrut telah dibagikan. Unduh game sekarang, masukkan nama kode hadiah pada gambar di bawah ini, dan berpeluang mendapatkan 10 gacha gratis. (Masing-masing berlaku sampai 3 Oktober dan 7 Oktober 2022)

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: