Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD Projekt telah memberikan gambaran tentang beberapa perubahan yang akan diperkenalkan di patch utama Cyberpunk 2077 berikutnya. Patch 1.2 awalnya akan dirilis pada bulan Februari dan memperbaiki masalah penting yang tersisa pada konsol generasi terakhir, tetapi peluncurannya ditunda hingga akhir Maret setelah studio menjadi target serangan hacker.

Dalam pembaruan pengembangan pada hari Jumat, CD Projekt menguraikan beberapa perbaikan yang akan datang untuk game tersebut. Pertama, tanggapan polisi terhadap aktivitas kriminal sedang disesuaikan sehingga responden pertama membutuhkan waktu lebih lama untuk muncul di tempat kejadian perkara. Pihak berwenang sekarang juga akan mengirim unit pengintai untuk menilai situasinya.

“Ini adalah langkah penting dalam menangani perilaku polisi di game kami,” tulis perancang permainan utama Patryk dan koordinator desain teknis Lukasz.

“Ini seharusnya mengurangi masalah NPC yang muncul di belakang punggung pemain dan menciptakan kesan bahwa perlu beberapa waktu bagi polisi untuk tiba di TKP setelah kejahatan tersebut dilaporkan.”

Penanganan kendaraan yang lebih baik juga akan menghasilkan perjalanan yang lebih lancar dan lebih sedikit korban pejalan kaki. Programmer kendaraan senior, Seamus mengatakan analisis model mengemudi game menunjukkan banyak pemain mengalami masalah dengan kecepatan kemudi, terutama pengguna keyboard PC dan mereka yang menggunakan platform dengan frekuensi gambar yang lebih rendah.

Penggeser Sensitivitas Kemudi baru di menu Option, dan memungkinkan kecepatan kemudi untuk semua kendaraan dan semua perangkat input diperlambat, tanpa memengaruhi radius belokan maksimum. Nantinya kecepatan kemudi akan konsisten dari 20 hingga 60+ FPS.

Fitur Unstuck baru juga akan mengatasi kasus menjengkelkan saat kendaraan terdampar atau berada di tengah, yang mengakibatkan pemain harus meninggalkan perjalanan mereka.

“Sambil menahan pedal gas, Anda sekarang dapat mengayunkan kendaraan maju atau mundur, atau memutarnya ke kiri / kanan,” kata Seamus.

Patch 1.2 juga akan mengurangi kejadian dodge karakter yang tidak disengaja, yang menurut CD Projekt telah mengakibatkan lebih dari 4.000 kematian pemain selama sebulan terakhir.

“Dodge saat mengetuk dua kali tombol gerakan dapat dimatikan dalam pengaturan Kontrol,” tulis programmer alat Wojtek. “Tindakan Dodge masih dapat dilakukan dengan mengetuk dua kali tombol aksi Crouch (C).

Perbaikan ini diharapkan akan membantu pemain PC yang mengguncakan keyboard, sehingga binding WASD di sekitar keyboard akan lebih mudah. CDPR menyebut masih ada beberapa binding yang perlu ditangani, dan akan diperbaiki di patch yang akan datang.

Share yuk !