Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang MihoYo telah membagikan detail tentang update 1.2 Genshin Impact yang akan menghadirkan area baru dan dua jagoan baru. Update 1.2 juga akan menampilkan event terbatas baru yang dinamakan “The Chalk Prince and the Dragon”

Pembaruan mulai diluncurkan pada Rabu (23/12/2020) pukul 06:00 (GMT+8) atau 05:00 WIB. Pada periode itu, server akan offline sekitar 5 jam untuk maintenance. Setelah pembaruan selesai, pemain akan diberikan kompensasi 60 Primogem untuk setiap jam server mati dengan estimasi total 300 Primogem. Kompensasi akan diberikan kepada semua Pemain melalui surat dalam game dalam waktu 5 jam dari akhir pemeliharaan, dengan masa berlaku surat selama 30 hari.

Area Baru: Dragonspine

Uji keterampilan di area Dragonspine baru. Dragonspine diisi dengan berbagai teka-teki serta pencarian baru dan mekanik lingkungan baru, Subzero Climate. Karakter di Subzero Climate akan terus mengumpulkan debuff baru yang disebut Sheer Cold. Ketika Sheer Cold mencapai batasnya, karakter tersebut akan mulai kehilangan HP.

Frostbearing Tree

Area Dragonspine juga dilengkapi dengan Frostbearing Tree, sebuah pohon kuno yang seharusnya tertidur selamanya di bawah es dan salju, namun kini mulai menumbuhkan tunas merahnya lagi. Nantinya pemain bisa mendapat reward mencakup Acquaint Fate, Intertwined Fate, wind glider, Weapon blueprints, dan Gadget blueprints.

Domain Baru Dragonspine – Peak in Vindagnyr

Hadapi tantangan Domain “Peak in Vindagnyr” untuk mendapatkan dua artefak baru, Blizzard Strayer dan Heart of Dept. Kedua artefak tersebut eksklusif untuk domain Dragonspine dan tidak dapat diperoleh di tempat lain.

Misi Dunia Baru di Dragonspine

Dengan area baru muncul pula quest baru. Area Dragonspine akan memiliki 6 quest baru: In the Mountains, The Festering Fang, The Great Mountain Survey, A Land Entombed, Lost in the Snow, dan Ah, Fresh Meat!.

Melengkapi quest terakhir akan membuat pemain mendapatkan resep untuk Goulash, hidangan baru yang sedikit mengurangi tingkat akumulasi Sheer Cold untuk semua anggota party selama jangka waktu tertentu.

Karakter Baru: “Kreideprinz” Albedo dan “Plenilune Gaze” Ganyu

Albedo dan Ganyu adalah dua karakter bintang 5 baru yang akan bergabung dengan daftar karakter Genshin Impact. Kedua karakter tersebut akan datang dengan Story quest mereka sendiri yang dapat tersedia beberapa saat setelah update.

Albedo adalah seorang jenius yang dikenal sebagai Kreideprinz, Kepala Alkemis dan Kapten dari Tim Investigasi Ksatria Favonius. Elemen utamanya adalah Geo dan dia menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Story Quest Albeldo, “Princeps Cretaceus Chapter: Act I” akan tersedia setelah update.

Sementara Ganyu adalah sekretaris di Paviliun Yuehai. Darah qilin, binatang buas yang bersinar, mengalir di dalam nadinya. Ganyu ahli dengan panah dan menguasai elemen Gyro. Story Quest Ganyu, “Sinae Unicornis Chapter: Act I” akan tersedia beberapa hari kemudian.

Weapon baru

Jelajahi area Dragonspine dan selesaikan misi yang sesuai untuk mendapatkan dua senjata eksklusif area baru: Snow-Tombed Starsilver (4-Star Claymore) dan Dragonspine Spear (4-Star Polearm). Metode forgingnya dengan memberikan penawaran kepada Frostbearing Tree untuk mendapatkan blueprint forg untuk Frostbearer (Catalyst).

Main Event Baru: The Chalk Prince and the Dragon

Event “The Chalk Prince and the Dragon” akan berlangsung hingga 5 Januari 2021. Pemain akan ditugaskan untuk menyelesaikan berbagai misi di Dragonspine untuk mendapatkan Essences, yang dapat digunakan untuk menebus item di Event Shop. Pedang bintang 4 eksklusif untuk event baru, Festering Desire dapat diperoleh secara gratis selama event berlangsung.

Returnee Event: Stellar Reunion

Setelah update 1.2 dirilis, pemain yang memenuhi Returnee Eligibility dapat mengaktifkan kembali event Stellar Reunion dan berkesempatan mendapatkan senjata bintang 4 Prototype Rancour (Pedang), Primogem, Fragile Resin, dan hadiah lainnya. Event akan tersedia selama 14 hari setelah pemain memenuhi Returnee Eligibility:

  • Adventure Rank 10 atau lebih tinggior above.
  • Setidaknya 14 hari sejak login game terakhir.
  • Lebih dari 45 hari sejak terakhir kali mengaktifkan event “Stellar Reunion”.
Share yuk !