Developer Coba Hentikan Penggunaan Cheat di Among Us

Fajar Arifin, 6 Oktober 2020

Developer Coba Hentikan Penggunaan Cheat di Among UsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hampir sama seperti game-game yang sedang hype lainnya, Among Us sudah mulai disusupi para cheater. Berbagai cheat pun bisa kamu temukan saat bermain game Among Us. Mulai dari kill tanpa cooldown, proses voting Impostor yang bisa di skip dan masih banyak yang lainnya. Kehadiran cheat ini tentunya membuat game Among Us tidak asik lagi dan bahayanya bisa-bisa game ini mulai ditinggalkan.

Innersloth selaku pengembang dari game ini tentu saja tidak tinggal diam. Kepada Kotaku, Forest Willard selaku programmer dari game Among Us mengungkapkan jika pihaknya bakal melakukan percobaan untuk menghentikan tangan usil para Cheater.

“Kami akan membuat server Among Us lebih baik dalam mendeteksi dan memblokir cheater. Kami juga akan melakukan pencegahan dari sisi clientnya juga,” ungkap Forest Willard seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamespot (6/10/2020).

Dimasa pandemi Covid 19, game Among Us mengalami lonjakan jumlah pemain. Popularitas game ini semakin mendongkrak karena banyaknya streamer gaming yang mulai memainkan game Among Us. Bahkan sekelas pokimane pun memainkan game ini dan mendapatkan viewer sampai dengan 2 juta orang lebih.

Belum lama ini, Innersloth memutuskan untuk menghentikan penggarapan game Among Us 2. Menurut kami hal ini cukup beralasan. Apalagi kini sudah banyak cheater bertebaran yang cukup mengganggu jalannya game.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: