Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hampir semua gim populer saat ini sudah disusupi oleh cheater. Bahkan, gim dengan memiliki gameplay yang fun sekelas Fall Guys tidak lepas dari keusilan para cheater. Mediatonic, selaku developer dari gim Fall Guys tidak kehilangan ide untuk membasmi para cheater. Bahkan, cara mereka memberantas para cheater pun terbilang unik.

Melalui akun twitter resminya, Mediatonic mengungkapkan jika mereka sudah menyiapkan sebuah pulau khusus untuk para cheater. Nantinya, cheater yang tertangkap basah beraksi di dalam game akan langsung dikirim ke pulau tersebut. Mediatonic sendiri saat ini masih melakukan beberapa tahap pengujian awal untuk fitur anti cheat tersebut. Seperti yang dilansir Gamefinity.id dari laman Kotaku (16/9/2020).

Namun sayangnya, kini pulau khusus untuk para cheater itu harus dihilangkan. Mediatonic justru mengambil tindakan tegas dengan cara melarang para cheater untuk masuk ke dalam game. Untuk membasi para cheater, Mediatonic menggunakan program Epic’s Anti Cheat yang kabarnya akan mulai digunakan pada update terbaru dari game Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan game battle royale yang dirilis pada bulan Agustus 2020 baik untuk PC maupun konsol Playstation 4. Di awal perilisannya, Fall Guys langsung diterima dengan baik oleh para gamers. Bahkan dalam 24 jam saja, Fall Guys sudah dimainkan oleh 1.5 juta gamers.

Share yuk !