Share yuk !

GAMEFINITY, JakartaDG Con 2022 telah dibuka pada Jumat, 28 Oktober 2022. Festival yang menghadirkan rangkaian gaming, penggiat game dan industri game diadakan di Basketball Hall Senayan, Jakarta. Opening DG Con 2022 dibuka dengan Press Conference yang dihadiri oleh Nirwan Lesmana dari Telkomsel, Abdullah Fahmi dan Saki Hamzah dari Dunia Games.

DG Con 2022

DG Con 2022, merupakan festival yang diadakan oleh Dunia Games dan Telkomsel. Festival dari, oleh dan untuk penggiat game baru pertama kali dibuat tahun ini. Tahun sebelumnya dunia games membuat secara terpisah DG Fest dan DG Award, sehingga saat ini dengan digabungnya DG Fest dan DG Award menjadi DG Con akan membangun ekosistem game lebih baik.

Nirwan Lesmana, sebagai Vice President Digital Live Services Telkomsel, mengatakan bahwa dirinya percaya dengan menghubungkan para penggiat e-Sport, gamer enthusiast dan Industri game dapat memajukan ekosistem game Indonesia. Optimisme ini sejalan dengan harapan adanya DG Con 2022, memberikan dampak pada prestasi dibidang e-Sport.

DG Con 2022

Apa yang dibuat dalam DG Con 2022 ini adalah bagian dari membangun potensi ekonomi yang dapat dilakukan pada bidang game. Adanya DG Con 2022 sebagai sebuahbalat untuk menjaring dan merangkul secara luas, sehingga memungkinkan munculnya potensi ekonomi yang juga meluas.

Menurut Fahmi, selaku Vice President Brand and Marketing Telkomsel, menyatakan acara DG Con 2022 akan terus diadakan pada tahun-tahun berikutnya. Komitmen ini sebagai bukti nyata Telkomsel dan penggiat game lainnya mendukung pertumbuhan serta perkembangan ekosistem games dan esport di Indonesia.

Baca juga: Dukung Developer Game Lokal, Kemkominfo Kembali Adakan IDGX

Rangkaian acara akan berlangsung di DG Con 2022, mulai 28 sampai 30 Oktober 2022. Rangkaian acara akan dimeriahkan oleh industri game tentang masa depan game di Indonesia dan esport, gamer enthusiast mulai dari player esport hingga cosplayer. Performance khusus juga akan ditampilkan dari Feel Koplo, Maliq and Essentials dan JKT48.

Share yuk !