Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Warner Bros. telah mengubah tanggal rilis untuk tiga filmnya yang akan datang. Salah satunya adalah film adaptasi dari video game Mortal Kombat, yang juga dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim. Setelah awalnya ditetapkan untuk 15 Januari 2021, Mortal Kombat akan tayang pada 16 April 2021.

Dikutip dari Variety, Warner Bros. juga mengungkap jadwal rilis untuk film Tom and Jerry dan drama sci-fi yang diperankan oleh Hugh Jackman, Reminiscence. Nama terakhir itu awalnya dijadwalkan untuk pertengahan April, kini dihapus dari kalender studio. Sementara remake animasi Tom and Jerry dipindahkan seminggu lebih awal dari 5 Maret menjadi 26 Februari 2021.

Ketiga film tersebut, bersama dengan film Warner Bros 2021 lainnya, akan tayang perdana di HBO Max pada hari yang sama dengan pemutaran perdana mereka di bioskop. Secara total, 18 film termasuk Wonder Woman 1984 yang mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (16/12/2020). Film lainnya akan diluncurkan selama 12 bulan ke depan ialah The Matrix 4, Dune, dan In the Heights.

Film yang tayang di HBO Max akan tersedia di akun pelanggan selama 31 hari. Kemudian, judul-judul tersebut hanya akan diputar di bioskop sampai semua orang dapat mengaksesnya melalui Amazon, iTunes, dan platform online lainnya.

Mortal Kombat disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Film ini mengikuti juara terbesar di Bumi, yang dipanggil untuk melawan musuh Dunia Luar dan menyelamatkan planet dari kehancuran total. Aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim akan tampil sebagai karakter legendaris Bi-Han alias Sub-Zero.

Selain Joe Taslim, film ini juga dibintangi Ludi Lin, Tadanobu Asano, dan Jessica McNamee. Sutradara Aquaman dan Fast 7, James Wan, memproduseri film Mortal Kombat bersama dengan Todd Garner, yang karyanya mencakup Paul Blart: Mall Cop, Zookeeper, dan 13 Going on 30.

Sementara Tom and Jerry, disutradarai oleh Tim Story, akan menceritakan tentang duo kucing dan tikus dari kartun legendaris. Film yang menampilkan campuran live-action dan animasi ini dibintangi oleh Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Rob Delaney, Colin Jost, dan Ken Jeong.

Adapun Reminiscence menyoroti Jackman sebagai seorang ilmuwan yang menemukan cara untuk menghidupkan kembali ingatan apa pun dan menggunakan teknologi tersebut untuk menembus masa lalu seorang wanita yang dicintainya. Lisa Joy, yang ikut menciptakan drama sci-fi HBO Westworld, menyutradarai film tersebut dalam debutnya sebagai sutradara. Pemerannya juga termasuk Rebecca Ferguson, Thandie Newton, dan Daniel Wu.

Share yuk !