Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lamoung – Digimon World: Next Order adalah RPG dari franchise Digimon dan seri keenam dari Digimon World. Game ini dikembangkan oleh BB Studio dan dipublikasi oleh Bandai Namco Entertainment.

Hadir untuk PlayStation Vita di Jepang pada 17 Maret 2016. Kemudian dirilis untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan region PAL Januari 2017 dan selanjutnya di Jepang pada Februari 2017 dengan judul Digimon World: Next Order International Edition.

Pengumuman Trailer Resmi untuk Switch dan PC

Announced Digimon World: Next Order
Digimon World: Next Order akan Segera Hadir di Switch dan PC

Digimon World: Next Order adalah RPG dalam seri Digimon Open World dan tampil dalam sudut pandang orang ketiga di mana pemain mengendalikan karater yang ditemani oleh 2 pasang Digimon. Dalam trailer-nya sendiri menampilkan setidaknya karakter baru, atau hampir sepenuhnya merupakan karakter baru.

Seri keenam dari Digimon World ini yang masih dengan judul sama, Digimon World: Next Order akan kembali rilis setelah 6 tahun untuk Nintendo Switch dan PC Windows pada 22 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga : Dosa, Korean RPG Rasa Anime yang Siap Launching

Sekilas Tentang Digimon World: Next Order, RPG Seri Keenam dari Digimon World

Announced Digimon World: Next Order
Takuto in The DigiWorld – Digimon World: Next Order akan Segera Hadir di Switch dan PC

Takuto adalah penggemar berat Digimon di masa mudanya, tetapi dirinya tumbuh seiring bertambahnya usia. Suatu hari dia dan temannya Shiki diangkut ke dunia digital, di mana mereka bersatu kembali dengan Digimon yang lama sekali lagi dan dibawa ke perjalanan untuk menyelamatkan dunia digital dari bencana yang akan datang setelah diambil alih oleh Machinedramon.

Announced Digimon World: Next Order
Machinedramon – Digimon World: Next Order akan Segera Hadir di Switch dan PC

Masuki peran Digital Destined, memulai pencarian lain di sebuah dunia digital untuk recovery dunia ke tatanan setelah Machinedramon mengambil alih dunia, dan mengungkap kekuatan gelap yang bermain di balik pengambilalihannya. Pemain dapat menemukan sejumlah besar Digital Monster dan merekrut mereka saat pemain bertempur dalam mode RPG, memperkuat relasi antar Digimon, dan Upgrade Digimon.

Announced Digimon World: Next Order
Takuto’s Adventure – Digimon World: Next Order akan Segera Hadir di Switch dan PC

Dalam seri Digimon World: Next Order, pemain dapat memperoleh lebih dari 200 Digital Monster unik dan bertarung melawan virus musuh dan Digimon lainnya. Pilih dari dua pilihan Digimon untuk berpetualang bersama secara realtime. Bertarung, mendapatkan Digimon baru, upgrade Digimon, dan memperkuat ikatan dengan para Digimon hingga membuat mereka berevolusi.

Announced Digimon World: Next Order
Digimon Evolution – Digimon World: Next Order akan Segera Hadir di Switch dan PC

Digimon World: Next Order memiliki mekanisme dan gameplay yang kurang lebih sama dengan Digimon World: Re Digitize dengan sedikit perbedaan. Perbedaan seperti pada visual dan jumlah Digimon yang dapat dibawa berpetualang secara realtime, untuk gaya pertarungannya juga hampir sama berupa battle RPG.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !