Share yuk !

Sebuah studio game baru bernama Nusantara Interactive Studio akan  merilis game mobile perdana mereka berjudul Dinasti Garuda pada 22  Februari 2022 ini.

Dinasti Garuda akan membawa para pemain untuk menyelisik kisah dari  kerajaan-kerajaan besar yang pernah berdiri di tanah Nusantara sebelum  bangsa Indonesia tercipta. Pada awal perilisan game ini, akan terdapat  lebih dari 10 kisah Kerajaan seperti Kerajaan Kutai Martadipura, Kerajaan  Tarumanegara, Kerajaan Sriwijaya, Kerajaan Majapahit dan masih banyak  lagi. Kisah-kisah menegangkan dari tiap Kerajaan pada game mobile

Dinasti Garuda yang memiliki ratusan level untuk dimainkan ini akan  disampaikan melalui dialog visual serta voice actor yang akan mengiringi  pemain selama memainkan game mobile ini.

Selain memiliki keunggulan dari sisi kisah, game perdana besutan  Nusantara Interactive Studio ini akan memiliki beberapa fitur menarik  lainnya.

Bangun dan Upgrade Kerajaan Megah Milikmu Sendiri

Para pemain diharuskan untuk membangun bangunan tertentu pada  Kerajaan mereka serta melakukan upgrade secara berkala, hal ini agar  Kerajaan milik mereka tidak ketinggalan dengan Kerajaan pesaingnya.  Selain itu upgrade dari bangunan tertentu akan memiliki beberapa dampak,  seperti kelanjutan progress kisah-kisah Kerajaan serta upgrade para  jenderal dan punggawa.

Latar Pertempuran yang Memiliki Nilai Historis

Setiap pertempuran di Dinasti Garuda akan membawa para pemain  berkunjung pada tempat-tempat asli yang berada di Indonesia dan memiliki  nilai historis yang mendalam. Mulai dari Candi Prambanan, Benteng  Rotterdam, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, dan masih banyak lagi.

Ratusan Jenderal-Jenderal Ternama yang Dapat Kamu Pilih Untuk  Peperanganmu

Dinasti Garuda akan menghadirkan ratusan jenderal ternama dari tanah  Nusantara. Pemain akan dapat memilih jenderal-jenderal terbaik seperti  Gajah Mada, Hayam Wuruk, Airlangga, Jaya Baya, Ken Angrok dan ratusan  jenderal lainnya untuk dibawa pada medan perang epik yang menanti  mereka. Setiap Jenderal akan memiliki deskripsi mengenai kisahnya  masing-masing sesuai dengan sejarah.

Perkuat Masing-Masing Jenderal Terbaikmu

Jenderal pada game Dinasti Garuda adalah kunci bagi para pemain untuk  memenangkan pertempuran mereka. Para pemain akan dapat memperkuat  jenderal-jenderal terbaik mereka dengan menambahkan berbagai items  seperti senjata, jimat, kitab, kuda, jubah, dan zirah. Item-item yang dapat  dipilih untuk memperkuat masing-masing Jenderal akan berjumlah lebih  dari 100 items. Setiap items yang ditambahkan pada Jenderal akan  mempengaruhi stats mereka pada pertempuran yang akan datang.  Terdapat juga spirit yang akan menambah stats keseluruhan dari para  jenderal-jenderal terbaikmu.

Atur Strategi Formasi Para Jenderalmu

Setiap Jenderal di Dinasti Garuda akan memiliki rolenya masing-masing  seperti fighter, ranger, dan support. Formasi memiliki peran penting dalam  pertempuran, para pemain diharuskan mengatur posisi terbaik bagi para  jenderal demi mencapai hasil pertempuran terbaik.

WAR Antar Clan

Pada game Dinasti Garuda, para pemain akan dapat membentuk aliansi  berupa Clan atau ikut pada clan-clan tertentu. Para pemain akan  dihadapkan dengan clan lain untuk menguji ketangkasan jenderal-jenderal  terbaik mereka, pertempuran antara 2 clan akan dihitung menggunakan  sistem points. Kedua clan akan sama-sama mendapatkan rewards, namun  tentu saja clan yang memenangkan pertempuran akan mendapatkan  rewards yang lebih baik dibandingkan clan yang mengalami kekalahan.

Share yuk !