Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tanggal 21 Maret menjadi hari yang spesial bagi game battle royale, PUBG Mobile. Game tersebut akan merayakan ulang tahun ketiga pada tanggal itu. Tahun ini, perayaan hari jadi game akan dirayakan melalui lobby dari game PUBG Mobile.

Sejumlah bintang tamu bakal memeriahkan pesta ulang tahun ketiga PUBG Mobile. Salah satunya ialah DJ asal Swedia, Alesso. Pria yang juga dikenal sebagai produser musik itu akan memeriahkan semaraknya ulang tahun ketiga PUBG Mobile. Pengumuman ini diumumkan PUBG Mobile melalui Instagramnya.

“Selamat datang Alesso! Salah satu produser musik Dance yang paling kece, tamu DJ Spesial pertama di Pesta Ulang Tahun ke-3 PUBG Mobile!”

Sebagai bagian dari perayaan, pemain sekarang dapat menikmati musik-musik dari Alesso di panggung DJ dalam game mulai 15 Maret hingga 31 Maret.

“Nantikan lagu barunya yang akan dirilis dalam game dan penampilan DJ yang luar biasa di Pesta Ulang Tahun ke-3 PUBG Mobile secara langsung pada 21 Maret,” tulis PUBG Mobile.

Kehadiran DJ bernama lengkap Alessandro Renato Rodolfo Lindblad itu tentunya akan menambah kemeriahan dari perayaan ulang tahun game. Pria kelahiran 7 Juli 1991 itu sendiri
pernah masuk 20 besar DJ terbaik dunia versi DJ Magazine tahun 2015 dan 2016.

Ini merupakan kali kedua PUBG Mobile berkolaborasi dengan DJ. Sebelumnya, PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan DJ internasional lainnya, Alan Walker.

Share yuk !