Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Cirebon – Siapa sih yang gak kenal Clash Of Clan (COC), Clash Of Clan adalah game strategi pada platform mobile yang dikembangkan oleh supercell. Game ini cukup terkenal sampai sekarang khususnya di Indonesia. Didalam COC kita bisa menyusun base dan join kastel clan, kastel clan sendiri berfungsi sebagai penyimpan Troop dan Hasil War, selain itu kastel klan mempunyai banyak keuntungan salah satunya kita bisa meminta pasukan dari clan yang levelnya lebih tinggi dari pasukan yang kita miliki.

Namun kali ini ada berita yang langsung dari supercell, yaitu Donasi pasukan kastel clan dibatesi levelnya. Menurut kalian para clasher Keputusan dari supercell ini merugikan atau malah menguntungkan? Pembaruan ini akan berlaku pada Musim Semi 2021 mendatang berikut ketentuan-ketentuan level donasi pasukan kastel klan.

Sebagai contoh, Kastel Klan Level 1, ketika kita menerima pasukan yang disumbangkan, Level pasukan tersebut akan dibatasi ke level pasukan Laboratorium Level 5.

Misalnya menggunakan pemanah pada contoh diatas, Pemanah level maksimal yang diterima dari Kastel klan level 1 akan menjadi level 4 ketika pasukan didonasikan karena itu adalah level tertinggi yang dapat pasukan naikkan dengan Laboratorium Level 5. Batas level ini juga memengaruhi donasi war. Donasi pasukan dengan level tinggi akan otomatis dikurangi levelnya Termasuk semua level pasukan apapun yang diperoleh dari donasi klan akan tetap mematuhi batas level.

Kesimpulannya adalah keputusan Supercell untuk membatasi donasi level pasukan Sebenarnya ini penyeimbangan yg bagus, karena tidak seimbang Town Halls kecil di isi dengan pasukan level Max.

Share yuk !