Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bethesda telah mengumumkan Doom 3: VR Edition untuk PlayStation VR. Game ini akan dirilis untuk PS4 pada 29 Maret dan kompatibel dengan PS5. Doom 3: VR Edition mencakup game aksi horor Doom 3, menampilkan Doom Marine yang berjuang untuk bertahan hidup di fasilitas Mars yang dikuasai oleh setan, ditambah ekspansi Resurrection of Evil dan The Lost Mission.

Peningkatan VR memungkinkan pemain untuk melihat-lihat sudut, mengarahkan tembakan senjata dengan kontrol gerak, fungsi putar cepat 180 derajat, dan tampilan baru yang dipasang di pergelangan tangan untuk melacak health, armor, dan amunisi.

“Ungkap rahasia eksperimen, hadapi monster luar biasa menggunakan persenjataan ikonik. Dengan tekstur, bayangan, dan efek suara baru saat Anda bertahan melawan kekuatan Neraka selama lebih dari 15 jam yang mendebarkan,” tulis Parker Wilhelm, manajer konten asosiasi untuk Bethesda Softworks, di PlayStation Blog.

Setahun setelah rilis Doom (2016), Bethesda meluncurkan Doom VFR dari ID Software, game standalone realitas virtual selama event reboot serial. Sony mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka sedang mengerjakan “sistem VR generasi berikutnya” untuk PS5.

Nantinya headset ini akan menampilkan resolusi yang ditingkatkan, pelacakan bidang pandang, dan pengontrol VR yang baru. Menyusul pengungkapan Doom 3, Sony mengumumkan lima lagi game untuk After the Fall, Zenith, I Expect You to Die 2: The Spy and The Liar, Fracked, dan Song in the Smoke.

Share yuk !