Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Studio game asal Korea, RP5 Entertainment mengumumkan proyek game Action-RPG untuk Mobile dengan nama DOSA. Merupakan salah satu Action-RPG bertema fantasi Korea yang hadirkan sistematika Fast Battle, ComboEntric, Massive Enemy, Big Number, dan serangan menawan penuh visual efek.

Dosa umumnya merupakan game Action-RPG yang dimana pemain dapat membuka dan memiliki banyak karakter dengan beragam gerakan untuk bertarung dengan musuh. Memiliki sistem yang cukup umum dan ada pada kebanyakan Action-RPG seperti Damage Count hingga Emphasis Combat.

Pemain juga dapat melakukan kustomisasi berbentuk Upgrade yang membantu development karakter tersebut, baik dengan senjata atau perlengkapan lainnya. Mengingat Dosa merupakan game RPG bertema fantasy, dapat dipastikan jelas game ini menghadirkan fungsi penggunaan sihir.

Dosa sementara ini masih dalam pengembangan awal, RP5 Entertainment ingin terus menampilkan lebih banyak game di pameran Korean-G Star 2022. Tetap pantau dan nantikan selalu untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar game Mobile ini.

Dosa, Korean RPG Rasa Anime yang Segera Hadir di Mobile

Dosa ialah sebuah game Action-RPG baru yang akan segera hadir untuk Mobile. Menggunakan sudut pandang kamera Eye’s View yang berfokus kepada pertarungan dan aksi, Dosa juga bisa dibilang merupakan game Diablo versi Korea, dengan banyaknya musuh secara membabi buta pada satu waktu.

DOSA Announced
Dosa, Action-RPG Rasa Manhwa yang Siap Launching

Dalam trailer Youtube official Dosa, memamerkan setidaknya 3 karakter baru, walau dalam sampul judul menampilkan 7 karakter, namun hal ini memungkinkan akan hadir 7 karakter yang bisa dimainkan pada saat launching. Beberapa hal menarik dalam Dosa salah satunya adalah pemain mampu mengontrol hingga 3 karakter secara bersamaan.

Baca Juga : Darkrise, RPG Interaktif Penuh Balutan Retro Side-Scrolling

Apa yang Hadir dalam Dosa?

Dalam penayangan trailer tersebut, ditampilkan PV dari 7 karakter Dosa beserta mekanisme gameplay yang masing-masing mereka bawakan.

Tampil dengan karakter yang beragam serta senjata andalannya. Hal ini juga memungkinkan untuk Dosa menjadi game Online dimana pemain dapat mengalahkan musuh dengan teman-temannya.

DOSA Announced

DOSA Announced

DOSA Announced

Dalam penjelasan rinci, Dosa akan segera meluncur pada akhir tahun 2024 atau bisa saja lebih cepat tergantung daripada antusias para pemain game RPG di seluruh dunia.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !