Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Berawal dari sebuah mode arcade di game Dota 2, tidak bisa dipungkiri jika Auto Chess jadi gameplay segar dan kompetitif yang sangat digemari oleh gamers. Atas kepopulerannya tersebut, Drodo Studio selaku pengembang dari mode Auto Chess bahkan berani untuk membawa game tersebut ke ranah mobile dan kini game berjudul Auto Chess tersebut sukses besar.

Valve tentu saja melirik kesuksesan Auto Chess. Dan akhirnya, developer game raksasa tersebut memutuskan untuk membuat game Auto Chess versi Dota 2 yang berjudul Underlords.

Underlords memiliki mekanisme bermain yang hampir sama dengan Auto Chess dimana di game ini kalian akan bertanding dengan tujuh pemain lainnya secara online. Nantinya, kamu dituntut untuk membuat strategi untuk mengalahkan lawan mulai dari memilih hero, meningkatkan level hero, meningkatkan exp, dan masih banyak yang lainnya. Tentu saja taktik merupakan kunci kemenangan di game ini.

Underlords sendiri saat ini masih dalam tahapan Private Beta. Kamu bisa mencoba game ini sekarang dengan catatan sudah memiliki Battle Pass The International 9. Hingga saat ini masih belum ada informasi lanjutan terkait tanggal rilis dan apakah game ini akan menjadi game free to play atau tidak. Meski begitu patut kita tunggu yah guys!

Share yuk !