Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update untuk mobile MMORPG aksi oriental Blade and Soul Revolution yang memperkenalkan Dungeon baru “Blackram Supply Chain” dan Boss baru “Poharan”. Selain itu, Festival Dungeon yang memberikan reward dalam game berlimpah untuk para pemain juga turut hadir untuk merayakan update konten baru ini.

Pada update terbaru ini, pemain bisa mendapatkan Heroic Equipment Box dengan menyelesaikan Normal Dungeon. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan reward hingga Heroic Material Medal dengan memainkan Dungeon bersama Party yang terdiri dari 4 pemain atau lebih. Pemain yang bisa menyelesaikan Heroic Dungeon juga akan mendapatkan reward berupa Heroic Fragment. Selain itu, Netmarble juga menghadirkan Event Hot Time Hidden Boss dengan kemungkinan Hidden Boss muncul 100% di seluruh Dungeon.

Untuk merayakan 100 hari sejak perilisan Blade and Soul Revolution, Netmarble juga mengadakan beragam event dalam game untuk dinikmati oleh para pemain. Pemain yang login ke dalam game dan check-in selama 7 hari bisa mendapatkan 100th Day Celebration Headgear. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan reward hingga Heroic Equipment Box dengan mengalahkan Field Boss di Event Gigantic Boss Annihilation. Event lainnya:

– Event Diskon Spesial Perayaan 100 Hari: Diskon 10% untuk 10+1 Pet/Equipment/Skill Badge Summon (Pembelian dengan Crystal)

Blade and Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade and Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Share yuk !