Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Akhirnya penantian lama Techland untuk meliris Dying Light 2 terbayar. Pertama kali diumumkan di E3 2018, sekuel dari Dying Light ini telah menuai pujian dari pemain dan kritikus. Terlebih, Dying Light 2 telah terjual sebanyak 5 juta unit pada bulan pertama. Itupun untuk semua platform.

Dilansir dari GameRadar, Techland mengumumkan melalui press release-nya bahwa penjualan Dying Light 2 telah capai 5 juta unit pada 28 Februari 2022. Padahal, Dying Light 2 sendiri baru dirilis pada 3 Februari 2022, kurang lebih tiga minggu untuk mencapai prestasi ini.

Techland juga menyatakan penjualan Dying Light 2 terus naik pada bulan selanjutnya, meski mereka tidak mengungkapkan angka pastinya. Setidaknya, penjualan Dying Light 2 sampai sekarang bisa menjadi lebih dari 5 juta unit. Pemain tampaknya sangat menikmati sekuel dari Dying Light setelah menunggu selama tujuh tahun setelah perilisan pendahulunya.

Pemain dan kritikus telah memuji sistem parkour, combat, dan juga elemen open world yang disediakan Dying Light 2.

Konten Baru Akan Hadir di Dying Light 2?

Dying Light 2 visual

Techland juga mengumumkan mereka akan mempersiapkan berbagai konten baru untuk Dying Light 2. Salah satu di antaranya adalah beberapa fitur yang “highly requested” oleh pemain. Konten baru ini akan rilis dalam patch pekan depan.

Sebelumnya, mode New Game Plus akan dirilis akhir April ini. Dengan kata lain, mode New Game Plus bisa menjadi salah satu fitur yang “highly requested” oleh pemain yang ingin kembali menikmati ceritanya.

Techland juga mengatakan patch yang akan dirilis akhir April ini akan menjadi salah satu update terbesar bagi Dying Light 2.

Techland sebelumnya telah berjanji mereka akan menambah berbagai update dan DLC selama kurang lebih lima tahun untuk Dying Light 2.

Baca juga: Semua yang Bermasalah dengan Call of Duty Vanguard

Pendahulunya, Dying Light, Capai Penjualan Total 20 Juta Unit!

Dalam press release yang sama, pendahulunya, Dying Light, juga telah mencapai penjualan total 20 juta unit untuk semua platform. Dengan kata lain, franchise Dying Light sudah mencapai penjualan total 25 juta unit. Angka ini menjadi kebanggaan bagi Techland semenjak Dying Light pertama kali dirilis pada 2016

Share yuk !