Dynasty Warriors: Overlords Open Event Pre-Registernya

Tyto Networking, 21 Juli 2022

Dynasty Warriors: Overlords Open Event Pre-RegisternyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JakartaDynasty Warriors: Overlords adalah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo dan Omega Force selama 20 tahun lebih. IP (intellectual Property) game yang dibuat berdasarkan kisah Three Kingdoms ini memiliki ruang khusus di hati gamer yang mulai bermain game di tahun 2000-an. Saat itu tiada hari tanpa mengalahkan ratusan tentara sendirian, maupun puluhan jenderal musuh.

Pada tahun 2022, VNG Indonesia memberikan kejutan dengan membawa Dynasty Warriors: Overlords ke Indonesia. Dynasty Warriors: Overlords adalah Three Kingdoms Action Role-Playing Game (ARPG) terbaru dengan lisensi Koei Tecmo dan dirilis oleh VNG untuk Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dynasty Warriors: Overlords hadir sebagai game action RPG hack and slash yang sama dengan versi aslinya dan akan membuat pengalaman bermain terjaga tetap autentik. Dynasty Warriors: Overlords merupakan kombinasi terbaik diantara semua seri Dynasty Warriors.

Dynasty Warriors: Overlords

Sebelum bisa memainkan game-nya, pemain bisa mengikuti event Pre-Register yang berhadiah iPhone 13 Pro Max dan Google Play Voucher senilai jutaan rupiah di https://bit.ly/dynastywarriorsvng

Baca juga: Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends yang Harus Diketahui

“Sebagai bentuk apresiasi kepada gamers di Indonesia, kami mengajak gamers untuk berpartisipasi dalam event spesial yang diadakan untuk menyambut kehadiran Dynasty Warriors Overlords di Indonesia, dengan hadiah iPhone 13 Pro Max, Google Play Voucher dan hadiah in-game items. Follow juga sosial media Dynasty Warriors Overlords agar tidak ketinggalan update terbaru.”  ungkap Sheilla Pinem, selaku Marketing Lead VNG Indonesia.

Pre Registration Event

Dynasty Warriors: Overlords

Dapatkan kode hadiah yang bisa ditukar dengan hadiah in-game untuk perkuat karaktermu saat Dynasty Warriors: Overlords resmi rilis sebentar lagi. Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan hadiah-hadiah seperti: Perintah Rekrut, Combat Soul Uncommon Acak, dan Ingot Emas.

Milestone

Dynasty Warriors: Overlords

Ajak teman-temanmu untuk ikutan Pre-registrasi Dynasty Warriors: Overlords. Sebab ada milestone yang bisa dicapai dengan  hadiah yang sangat berharga. Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa kode yang bisa ditukar dengan in-game item seperti Koin Perak, Arak Zhuyeqing, EXP Combat Soul, Combat Soul Elite Acak, Batu Tempa, dan title “Dynasty Warrior Overlords.

Lucky Spin

Dynasty Warriors: Overlords

Kamu Juga bisa mengikuti event Lucky Spin dengan hadiah fantastis berupa iPhone 13 Pro Max, Google Play Gift Card senilai Rp50.000,- dan Rp100.000,-  hingga berbagai macam in-game item lainnya.

“Saya sangat yakin Dynasty Warriors Overlords membangkitan kembali rasa nostalgia kepada para penggemar Dynasty Warriors. Bersiaplah untuk menghadapi Epic Battle yang tidak ada di game lain. Dengan strategi pertarungan dan combo Hero yang unik, gamer diberi kebebasan untuk mengeksplorasi setiap quest dan pertarungan.” jelas Jhonsen Lim, selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

Dynasty Warriors: Overlords

Dynasty Warriors: Overlords akan memanjakan pemain dengan fitur PVP super seru dan PVE dengan beragam tingkat kesulitan mulai dari EASY hingga CHAOS seperti: Perang Gabungan, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast. Tantang dirimu untuk melewati batas limit. Mainkan dengan teman-temanmu dan kalahkan musuh bersama-sama.

Dynasty Warriors: Overlords

Dynasty Warriors: Overlords memiliki koleksi Jendral paling lengkap, bahkan melebih versi consolenya, seperti  Zhao Yun,  Liu Bei, Lu Bu, Cao Cao, dan banyak lagi. Dengan sistem baru bernama Synergy System, pemain dapat memperhatikan Matching Bonds antara Jendral yang dapat menambahkan power saat pertarungan berlangsung. Variasi combo skill khusus dari setiap Jendral ditambah dengan Combat Skill yang mumpuni akan memberikan pengalaman bertarung yang intens dari setiap karakter yang digunakan.

Ikuti event Pre-Registrasi di sini https://bit.ly/dynastywarriorsvng

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: