Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – EA Sports telah merilis dua gambar baru pemain di FIFA 21 untuk konsol generasi berikutnya, PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Melalui akun twitter resminya @EASPORTSFIFA, dua pemain yang menjadi model ialah bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Sebelumnya EA Sports juga membagikan beberapa screenshot pose pemain, tetapi mereka belum membagikan tampilan gameplay dari game FIFA 21 versi next-gen. Pengembang FIFA 21 baru-baru ini mengonfirmasi bahwa versi next-gen FIFA 21 akan dirilis pada 4 Desember, beberapa minggu setelah konsol Xbox Series X / S dan PlayStation 5 dirilis secara global.

EA menjanjikan versi next-gen dari FIFA 21 akan memiliki waktu muat (loading) yang sangat cepat, pergerakan pemain paling realistis dan lancar yang pernah ada, pengalaman pertandingan yang otentik di dalam stadion, dan detail pemain baru yang dibuka dengan penundaan rendering dan pencahayaan.

Di PlayStation 5, FIFA 21 juga akan menampilkan kemampuan haptic baru melalui pengontrol DualSense baru. FIFA 21 akan mendukung skema Dual Entitlement, yang berarti pemain dapat meningkatkan copy game mereka dari versi PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X tanpa biaya tambahan. Walau begitu, physical copy dari game tak dapat digunakan untuk upgrade ke konsol tanpa disc seperti PS5 Digital Edition.

Share yuk !