Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – KONAMI terus jalin kerjasama dengan industri sepakbola untuk game eFootball PES 2020 miliknya. Setelah resmi bekerjasama dengan tim sepakbola raksasa seperti Bayern Munchen, Barcelona, Juventus dan Manchester United, kini KONAMI kembali membuat pergerakan besar dengan mengklaim penuh lisensi liga Italia bergengsi yakni Seri A.

Di PES 2019, sebenarnya KONAMI sudah memiliki lisensi dari tim-tim besar dari Serie A seperti Juventus AC Milan, serta Inter Milan. Dengan adanya lisensi kali ini, tentu saja KONAMI bisa membawa beragam konten ekslusif dari Serie A mulai dari logo, trofi, dan lencana. Bahkan tentunya tidak menutup kemungkinan mendapatkan lisensi seluruh tim sepakbola yang berlaga di Serie A.

Informasi terkait berhasilnya KONAMI dalam mengikat lisensi Serie A tersebut diumumkan melalui twitter resmi eFootball PES. Melalui cuitannya, konten official Serie A yang akan muncul di game eFootball PES 2020 antara lain logo, trophy, dan juga badges.

Persaingan antara PES dan juga FIFA untuk game olahraga sepakbola tentu saja semakin sengit. EA selaku publisher dari game FIFA saja mengaku mengalami kerugian hingga Rp.11 triliun karena ia tidak berhasil memiliki lisensi resmi dari Juventus. Game eFootball PES 2020 sendiri bakal dirilis bulan depan tepatnya di tanggal 10 September 2019 untuk beberapa platform game seperti konsol ataupun PC.

Share yuk !