Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan eFootball PES 2021 LITE, versi main gratis simulator sepakbola yang diakui untuk PS4, Xbox One, dan PC Steam, siap diunduh mulai hari ini. Versi LITE dari seri eFootball PES menjadi ajang populer bagi pemain baru, dengan PES 2020 LITE tahun lalu diunduh oleh lebih dari 9,5 juta pengguna di seluruh dunia.

PES 2021 LITE menyediakan akses tanpa batas ke semua fitur mode myClub, agar para pemain dapat membuat tim impian mereka sendiri yang cocok dengan gaya main mereka sendiri. Pemain bisa melatih pesepakbola baru hingga bintang, atau melibatkan Legenda dan pesepakbola hebat lain agar unggul dalam persaingan.

Seri Momen Ikonik, yang baru diluncurkan tahun ini, adalah cara terbaru meningkatkan skuad myClub milikmu. Varian pemain yang dahsyat ini didasarkan pada momen yang tak terlupakan dari karier super bintang masa kini dan lalu, dengan peningkatan statistik yang mencerminkan performa mereka saat itu.

PES 2021 LITE juga mencakup akses ke Matchday, mode PvP kompetitif. Di sini pemain berpartisipasi dalam ajang besar yang terinspirasi dari pertandingan sepakbola dan rivalitas hebat di dunia nyata. Matchday juga tempatnya eFootball.Open, turnamen esports yang menaungi para pemain dari segala tingkat kemampuan.

Semua yang mencapai tahap tertinggi di turnamen ini punya peluang untuk dipilih bergabung dalam skuad masa depan semua klub profesional kami di eFootball.Pro. Untuk gamers yang ingin mengasah keahlian melawan para pemain COM, PES 2021 LITE menawarkan mode “Pertandingan Lokal” dan “Latihan” di samping mode online yang terperinci.

Mode Edit juga disertakan untuk pemain di PS4 dan PC Steam, dengan kemampuan menyesuaikan dan membuat seragam, logo, nama tim, dan banyak lagi. Juga ada opsi untuk mengimpor data yang dibuat oleh pemain lain untuk ragam desain yang nyaris tanpa batas.

eFootball PES 2021 LITE bisa diunduh gratis dengan pembelian dalam permainan opsional di PS4, Xbox One, dan PC Steam. Game ini juga bisa dimainkan di PS5 dan Xbox Series X/S dengan kompatibilitas ke belakang.

Share yuk !