Eizper Chain Alpha Launch

A. Agus Pratama, 21 Oktober 2021

Eizper Chain Alpha LaunchGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Eizper Chain adalah game ARPG (Action Role Playing Game) berbasis blockchain pertama di Indonesia yang mengusung konsep F2P-P2E dengan art style High Fantasy – Steampunk dengan grafis kualitas tinggi dan dipadukan dengan teknologi Solana blockchain.

Memadukan ekosistem game-NFT dengan konsep Free-to-Play (F2P) dan Play-to-Earn (P2E) melalui sistem blockchain adalah salah satu karakteristik dari game ini.

Dengan memperhatikan aspek grafis yang baik, cerita, dan gameplay yang detil serta sistem ekonomi berteknologi blockchain.

Eizper Chain juga memiliki tujuan untuk membangun sebuah konsep perpaduan tiga elemen antara GamePlay, NFT(Non Fungible Token)-DeFi(Decentralized Finance), dan DAO (Decentralized Autonomous Organization).

Ketiga perpaduan elemen tersebut harus bekerja dengan baik agar menciptakan sebuah game yang ideal.

F2P & P2E

Evolusi yang paling maju dari game tradisional adalah game free-to-play (F2P), sedangkan tantangan baru di dunia game saat ini adalah aspek play-to-earn (P2E).

Di Eizper, mereka berusaha untuk mengembangkan kedua aspek tersebut bersama-sama.

Pertumbuhan komunitas pemain (traction) dalam sebuah game juga memegang peranan penting karena komunitas yang berkembang akan membuat game tersebut menjadi lebih menyenangkan, sementara potensi untuk mendapatkan penghasilan saat bermain game akan membuat waktu bermain menjadi lebih berharga.

Gameplay

Menjelajahi dunia Eizper dengan luas peta sebesar 25 km2 dan berpetualang dengan kisah-kisah yang penuh kejutan.

Jalankan kisahnya dari sudut pandang karakter Anda dan temukan peran Anda yang akan mengubah dunia Eizper.

Anda akan bertemu dengan berbagai karakter NPC (Non Playable Character) dengan kepribadian dan latar belakang yang unik.

Dari seorang penambang yang pemberani, petugas medis yang eksentrik, hingga seorang pedagang dimana Anda dapat bertransaksi dengannya.

Berinteraksilah dengan karakter – karakter tersebut, pahami motivasinya, dan bantu mereka dalam menyelesaikan misi.

Seperti dalam game Action RPG pada umumnya, pemain akan dapat mengakses kemampuan untuk bertempur dengan properti yang kompleks.

Temukan senjata yang paling tepat untuk anda gunakan, baju besi yang berkualitas, dan Eizper Crystal Skill yang sesuai dengan gaya permainan Anda. Kembangkan terus karakter yang anda mainkan agar naik level dan menjadi lebih kuat.

NFT + DeFi

2020 adalah tahun DeFi (Desentralisasi Keuangan) dan 2021 adalah tahun NFT (Non-Fungible Token).

Developer menggabungkan dua Inovasi Digital ini dan mengintegrasikannya ke dalam game Eizper Chain.

Dengan DeFi, transaksi menjadi frictionless dan dengan NFT, item in-game kepemilikannya akan lebih terjamin bagi pemiliknya.

Kombinasi antara DeFi dan NFT membuat para pemain memiliki Kekuatan Ekonomi sendiri.

DAO

DAO merupakan fitur unik yang hanya terdapat di dalam dunia blockchain. DAO memberikan fitur bahwa masa depan game bukan sepenuhnya berada di pikiran game developer, tapi berasal dari dinamika lapangan dari player.

Para pemain bisa melakukan voting untuk fitur, karakter, sistem ekonomi yang akan dirilis atau perlu diperbaiki. Mereka percaya bahwa Game yang berfokus kepada Players akan menguasai masa depan

Launching Alpha

Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 Eizper Chain melakukan Alpha Launch di MOD eSports Arena sebagai public test pertama di rangkaian rilis Eizper Chain.

Pada tahap ini, dibuka kesempatan kepada game enthusiasts yang ingin ikut ambil bagian menjadi Alpha tester.

Mereka telah membuka pendaftaran di www.eizperchain.com dari sejak satu bulan yang lalu dan sudah ada lebih 2000 orang dari berbagai negara yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi.

Kriss dan Harly adalah dua karakter utama pada game Eizper Chain yang dapat dimainkan selama Alpha Test berlangsung satu bulan kedepan. Mereka berharap project Eizper Chain dapat turut menjadi bagian dalam mendorong kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Tentang Eizper

Eizper Chain dikembangkan oleh para founder yang memiliki expertise di bidang game, blockchain dan crypto.

Game ini murni hasil karya anak bangsa dan juga telah menjadi salah satu karya game yang ikut di Global Solana Ignition Hackathon, bisa dibilang satu-satunya game berbasis solana blockchain dari Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: