Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ekspansi AWE untuk game Control sudah dapat dimainkan oleh pemain yang sudah membeli DLC tersebut. Adanya ekspansi ini menghubungkan antara game Control dengan Alan Wake, game yang telah lebih dulu dirilis oleh developer yang sama.

Premis cerita yang dikembangkan developer Remedy dalam update ini adalah adanya AWE, singkatan dari Altered World Event, merupakan kejadian yang terjadi ketika kekuatan supernatural yang menembus batas dunia dan menyebabkan kekacauan besar. Penelitian mengenai AWE ini telah dilakukan di sektor investigasi, tetapi karena suatu insiden akhirnya sektor tersebut ditutup bertahun-tahun lalu. Jesse Faden, protagonis dari game ini, ditugaskan untuk menyelidiki sektor tersebut dengan berbekalkan senjata baru Surge.

Dalam ekspansi ini diperkenalkan musuh baru Hiss Airborne Ranger yang bisa terbang dan menyerang dari jarak jauh. Selain itu, ditambahkan juga Item Altered baru yang memungkinkan pemain memainkan ulang beberapa skenario dari seperti pertarungan melawan boss dan Ashtray Maze. Ada juga mode baru yang dihadirkan dalam game ini dan beberapa kejutan lainnya yang dirahasiakan.

Bersamaan dengan ekspansi ini, Remedy juga merilis update gratis yang menambahkan beberapa fitur seperti tambahan checkpoint dan Assist mode.

Share yuk !