Ekspansi Scholomance Academy di Hearthstone Sudah Dibuka

Fajar Arifin, 7 Agustus 2020

Ekspansi Scholomance Academy di Hearthstone Sudah DibukaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Para murid sekolah sihir kini bisa merayakan pembukaan dari Scholomance AcademyTM, sebuah gelar untuk ekspansi terbaru dari Blizzard Entertainment untuk game kartu digital Hearthstone. Pemain akan memperluas wadah sihir mereka dengan 135 kartu baru yang dirancang berdasarkan berbagai kartu professor, pelajaran menantang dan sihir-sihir indah yang mendefinisikan sebuah institusi dongeng untuk pelajaran tingkat lanjut.

Pemain Hearthstone bisa masuk “dua jurusan” sekaligus di Scholomance Academy dengan 40 kartu Dual-Class yang dirancang dalam bentuk sepuluh kombinasi class unik dengan sinergi yang sangat kuat. Entah kamu seorang Druid yang ingin menjinakan hewan liar seperti Hunter, atau Rogue yang ingin mencuri beberapa trik dari Mage, Scholomance Academy memiliki berbagai pelajaran baru untuk semua.

Penggunaan spell di Scholomance Academy diwarnai dengan keyword terbaru Spellburst, yang memicu efek sekali pakai saat pemain menggunakan kartu Spell. Pemain juga sangat diuntungkan dengan kehadiran kartu buku menarik berjudul Studies yang membolehkan mereka untuk Discover satu kartu secara langsung serta mengurangi mana cost dari kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

“Setelah pengumuman ekspansi ini bulan lalu, sangat jelas bahwa tema yang ceria dan game mechanic yang baru sangat selaras dengan keinginan jutaan pemain Hearthstone di seluruh dunia,” kutip dari presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack.

“Kami sangat senang karena kini kami bisa membuka Scholomance Academy dan memberikan sihir di tangan para pemain.”

Murid Scholomance Academy akan menemui 135 kartu baru yang akan membantu mereka untuk meraih prestasi terbaik. Mulai hari ini, para pemain akan mendapatkan satu kartu Legendary Scholomance Academy acak hanya dengan login. Untuk pemain baru, deck baru gratis akan diberikan setelah menyelesasikan tutorial dan runtutan quest awal. Kami juga memudahkan pemain yang kembali bermain dalam mengklaim deck gratis tersebut dengan menghilangkan persyaratan khusus untuk pemain yang kembali bermain. Jika pemain yang kembali belum pernah bermain selama 120 hari terakhir, maka pemain tersebut akan diberikan deck gratis secara langsung setelah login!

Scholomance Academy kini tersedia di PC berbasis Windows® dan Mac serta mobile dan tablet berbasis iOS, dan Android. Card pack Scholomance Academy kini bisa didapatkan dari mode Arena Hearthstone, dan pemain dapat membelinya dengan in-game gold atau mata uang asli dengan harga yang sama seperti card pack Hearthstone lainnya.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: