Epic Game Gratiskan Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020

Fajar Arifin, 18 September 2020

Epic Game Gratiskan Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Epic Games kembali buat geger gamers. Setelah menggratiskan game open world sejuta umat GTA V, kini Epic Games menggratiskan dua game populer sekelas Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020. Langkah Epic Games dalam menggratiskan game-game berkualitas AAA memang sangat berani. Langkah ini tidak lain demi bisa memikat hati para gamers diseluruh dunia.

Untuk mengklaim kedua game tersebut caranya sangat mudah. Kamu cukup memiliki akun Epic Games saja dan mengaktifkan fitur two-factor authentication yang kini sudah jadi kewajiban demi meningkatkan keamanan akun Epic Games kamu. Mudah bukan?

Kedua game tersebut bisa kamu klaim secara gratis hanya sampai dengan tanggal 24 September 2020 mendatang. Selain Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020, kamu juga bisa klaim game Stick It To The Man. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamespot (18/9/2020).

Promo game gratis ini merupakan program yang dirancang oleh Epic Games setidaknya hingga akhir tahun ini. Selama promo ini berlangsung, tercatat cukup banyak game berkualitas AAA yang mereka gratiskan seperti Hitman, Remnant: From The Ashes, Overcooked, Borderlands: The Handsome Collectin, Civilizatsion VI, Just Cause 4, World War Z, dan masih banyak yang lainnya.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: