Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game gratis Epic Games Store berikutnya telah diumumkan. Game puzzle petualangan detektif, Tales of the Neon Sea, dari pengembang Palm Pioneer dan penerbit Thermite Games, bisa didownload oleh user Epic secara gratis mulai 1-8 April.

Tales of the Neon Sea akan menggantikan Creature in the Well, game terinspirasi pinball hack-and-slash dari pengembang Flight School Studio dan penerbit MWM Interactive. Creature in the Well masih gratis untuk diunduh hingga 1 April.

Epic mengklaim pada Januari lalu bahwa Epic Games Store telah menarik lebih dari 160 juta pengguna PC sejak diluncurkan pada Desember 2018. Perusahaan telah memberikan game gratis setiap minggu sejak pasar diluncurkan, termasuk 103 game pada tahun 2020 yang secara kolektif bernilai 2.407 USD harga AS atau sekitar Rp34,7 juta.

Secara total, Epic mengatakan jumlah pengguna yang mengklaim game gratis sepanjang 2020 mencapai lebih dari 749 juta unduhan. Minggu lalum Epic menguraikan visinya untuk masa depan fitur sosial di Epic Games Store, termasuk detail tentang sistem pestanya.

“Kami ingin mengubah Epic Games Store menjadi tempat di mana Anda dapat terhubung dengan teman-teman Anda di seluruh platform, dengan mudah melompat ke pesta dengan obrolan suara, dan bermain game bersama tanpa melewatkan apa pun,” katanya, dikutip dari VGC.

Share yuk !