Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Epic Store, salah satu store digital saingan Steam kembali melakukan promo besar demi meningkatkan jumlah penggunanya. Bahkan kali ini tidak tanggung-tanggung, Epic Store menggratiskan 6 game bertemakan Batman!

Keenam game yang digratiskan oleh Epic Store antara lain Lego Batman Trilogy yang terdiri dari 3 serial (LEGO Batman: The Videogame, LEGO Batman 2: DC Super Heroes, dan LEGO Batman 3: Beyond Gotham) serta Batman Arkham Collection yang terdiri dari 3 serial (Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

Gratisnya game Batman di Epic Store kali ini tidak terlepas dari hari ulang tahun Batman yang kini sudah menginjak ke 80 tahun. Dalam website resmi Epic Store, kamu hanya bisa mengklaim game ini sampai tanggal 26 September 2019 saja.

Epic Store saat ini memang bersaing keras dengan Steam. Epic Store bahkan mengklaim jika store game digitalnya tidak dihuni game-game sembarangan. Tim Sweeney selaku CEO bahkan pernah mengatakan jika pihaknya memiliki strandar sendiri dimana mereka enggan untuk menerima game sampah.

Well, jika kamu tertarik untuk mengklaim game ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu lalu klaim keenam game Batman tersebut melalui tautan ini: https://www.epicgames.com/store/en-US/collection/batman-free-week

(fa)

Share yuk !