Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA — Arena of Valor (AOV) resmi berkolaborasi dengan One-Punch Man dan akan menghadirkan karakter dalam bentuk Skin dari Anime terkenal tersebut. Karakter Genos akan diberikan sebagai skin kepada Hero Errol dan Terrible Tornado akan hadir dalam bentuk skin untuk Hero Krixi dalam waktu dekat melalui event spesial. Di sisi lain, Hero AOV, Raz, juga akan membantu mereka mengalahkan musuh-musuh di Horizon Valley menggunakan kostum Saitama.

Dapatkan Skin Cosplay Saitama Milik Raz, GRATIS!

Dalam rangka perayaan AOV 5th Anniversary, seluruh Challengers akan diberikan Skin Cosplay Saitama milik Raz secara GRATIS cukup dengan menyelesaikan misi di dalam game. Misi spesial kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 1 November 2021, jadi pastikan kalian Main AOV dan selesaikan misi tersebut untuk mendapatkan Skin keren ini ya.

Errol X Genos

Hero Errol akan mendapatkan Skin Genos dengan tampilan dan efek skill yang menakjubkan. Skill Genos dibuat sedemikian rupa dan disesuaikan dengan tampilan di dalam Anime-nya. Kalian tentunya akan terkagum-kagum dengan tampilan Skill 2 Errol saat menggunakan Skin Genos di dalam pertarungan.

Krixi X Terrible Tornado

Selain Cosplay Saitama dan Genos, Karakter terkenal dari Anime One-Punch Man, Terrible Tornado juga akan hadir sebagai Skin dari Hero Krixi. Meskipun terlihat seperti gadis kecil, Terrible Tornado memiliki kemampuan telekinesis yang sangat kuat. Ia juga merupakan Hero S-Class Rank 2 yang terdaftar di Hero Association.

Kami mengubah tampilan dari Skill Krixi saat menggunakan Skin Terrible Tornado agar disesuaikan dengan kekuatan telekinesisnya di Anime. Terlebih lagi, saat ia menggunakan Skill Ultimate, ekspresinya yang menakutkan akan membuat lawan-lawannya tidak berkutik.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi spesial AOV X One-Punch Man hanya di Social Media Garena AOV Indonesia.

***

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan League of Legends – di beberapa negara. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Share yuk !