Event Baru BanG Dream! Spesial Anniversary ke-4

InukoDarlian, 19 April 2022

Event Baru BanG Dream! Spesial Anniversary ke-4Game
Banner Ads

GAMEFINITY ID, YOGYAKARTA – Pada 15 April kemarin, BanG Dream! Girls Band Party merayakan anniversary ke-4 versi global dari game ini. Bushiroad serta Craft Egg selaku publisher dan pengembang dari game Bandori merayakannya dengan beberapa update baru seperti anniversary event, time-limited Dream Festival, Free Gacha, ★4 Member Guaranteed Gacha , Special Missions, cover song baru, login bonus, dan masih banyak lagi.

Event Baru “Backstage Pass 4”

BanG Dream!
Event Baru Backstage Pass 4

Event Live Goals Baru “Backstage Pass 4” telah dimulai dari 15 April- 21 April. Dalam event ini, player bisa mendapatkan limited reward termasuk member ★3 seperti Tomoe, Ako dan MASKING.

10 Play Gacha Gratis per Hari

BanG Dream!
10 Play Gacha Gratis per Hari

Dalam perayaan event Anniversary ke-4 ini, player dapat menikmati 10 pull gratis setiap hari. Campaign gacha ini dimulai pada 15 April – 15 Mei 2022.

Step Up Gacha Eksklusif Untuk Versi Global

BanG Dream!
Step Up Gacha Eksklusif Untuk Versi Global

4th Anniversary Step Up Gacha ini dimulai dari 15 April – 25 April. Player dapat menerima Stamp bertema sakura dari semua member drummer dan berbagai bonus lainnya. Step Up Gacha ini hanya tersedia untuk server global.

Cover Song Baru

BanG Dream!
Cover Song Baru BanG Dream Girls Band Party

Ada total 7 lagu cover baru yang ditambahkan pada event ini. Pemain dapat membeli lagu cover ini dari Music Shop di CiRCLE. Lagu-lagu cover yang baru ini antara lain adalah

  • “Into The Night” (Yoasobi) -Pastel✽Palettes,
  • “Yesterday” (Official HIGE DANdism) – Poppin’Party,
  • “Samurai Heart” (SPYAIR) -Afterglow,
  • “SHINY DAYS” (Asaka) – Halo, Happy World!,
  • “Agehachou” (Porno Graffiti) – Morfonica,
  • “ DAYBREAK FRONTLINE” (IA) – RAISE A SUILEN, dan
  • “Synchrogazer” (Mizuki Nana) – Roselia

Login Bonus BanG Dream! Girls Band Party

BanG Dream!
Login Bonus

Anniversary Login Campaign ini akan berlangsung dari 15 April – 5 Mei. Player bisa mendapatkan hingga 3000 Stars dengan login kedalam game berturut-turut setiap hari, ditambah dengan 4000 Stars dan 100 Tone Crystals juga akan diberikan saat login selama periode yang sama.

Time-limited Gacha BanG Dream! Girls Band Party

Login Bonus
Time limited Gacha

Beberapa Time-limited Gacha juga muncul secara bersamaan mulai 15 April, seperti ★4 Limited Member Guaranteed Gacha, Limited ★4 Miracle Ticket Set Gacha, dan lain-lain. Detail tentang setiap gacha ini bisa kita lihat langsung didalam gamenya.

Baca Juga: Update Baru Love Live SIF Perayaan Anniversary ke-9

Special Campaign juga diadakan di media sosial untuk memperingati anniversary ke-4 ini , dimana para player yang ikut berpartisipasi dalam campaign ini dapat menerima 4000 Stars untuk player yang beruntung.

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: