Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Event Galactus yang diadakan Fortnite berhasil memecahkan rekor jumlah pemain yang bergabung. Epic Games selaku developer mengumumkan bahwa event Galactus memecahkan rekor, dengan 15,3 juta pemain bermain bersama untuk mengalahkan World Eater.

Pertarungan epik melawan World Eater datang sebagai penutup Season 4. Pertempuran terakhir melawan Galactus di Fortnite terbukti sangat populer mengingat pembahasan mengenai Galactus juga sempat trending di media sosial. Epic Games mengumumkan bahwa rekor baru telah dibuat oleh pemain pada komunitas gamenya.

15,3 juta pemain yang bermain bersamaan secara online adalah jumlah tertinggi di sepanjang sejarah game Fortnite hingga saat ini. Terdapat juga 3,4 juta pemirsa yang bergabung sambil menonton acara terakhir yang disiarkan melalui Twitch dan YouTube. Untuk game berusia tiga tahun di pasar Battle Royale yang mulai jenuh dan kompetitif, rekor belasan juta pemain pada event Galactus Fortnite tentu merupakan pencapaian luar biasa.

Sebagai informasi, Fortnite Chapter 2 Season 4 diakhiri dalam sebuah acara epik yang menampilkan super villain Galactus saat mencoba melahap Battle Island. Untungnya, Iron Man berada di sana beserta penemuan terbaru untuk melawan sang musuh bebuyutan. Pemain juga menerima kemampuan untuk menerbangkan banyak sekali Battle Bus yang dimodifikasi langsung ke mulut makhluk kosmis raksasa.

Chapter 2 Season 4 merupakan crossover Marvel yang besar. Beberapa hero lain termasuk Thor, Iron Man, dan Wolverine tiba di Battle Island untuk menghentikan invasi Galactus. Meski penjahat utama sedang asyik menghancurkan dunia pada game, namun pemain bisa mendapatkan berbagai skin superhero dan cosmetic yang memikat.

Selama beberapa bulan terakhir, komunitas menyaksikan kedatangan sejumlah karakter tambahan antara lain Daredevil, Ghost Rider, dan Black Widow disertai dengan turnamen bertema khusus. Kolaborasi dengan Marvel secara drastis meningkatkan popularitas Fortnite sehingga menghasilkan rekor baru yang mengesankan.

Share yuk !