Share yuk !

Agent Hop bukan karakter Free Fire, namun ia adalah seorang binatang lucu yang menyerupai kelinci, dan binatang tersebut merupakan salah satu pet di game Free Fire. Pet Agent Hop merupakan pet yang sempat diuji coba pada Advance Server di September 2021, dan kini pet tersebut bisa kalian gunakan pada server asli Free Fire Indonesia.

Nah sebelum mempunyai dan menggunakan pet Agent Hop di game Free Fire, alangkah lebih baiknya kalian kenal dulu pet tersebut melalui artikel Gamefinity kali ini. Melalui artikel ini, kami akan jelaskan beberapa fakta menarik dari pet tersebut, maka dari itu yuk ketahui fakta pet Agent Hop yang ada di bawah ini!

Agent Hop Free Fire

1. Pet ke-18 di Game Garena Free Fire

Pet yang ada di game Free Fire kini sudah banyak, dan untuk pet Agent Hop diketahui adalah pet Free Fire dengan urutan ke-18, karena memang ia adalah pet yang muncul di urutan 18 dari semua pet yang ada di game Free Fire. Untuk penampilannya sendiri, seperti yang sudah kami jelaskan bahwa pet tersebut memiliki tampilan yang menyerupai seekor kelinci coklat, dan selain itu kelinci tersebut dilengkapi dengan baju survivor yang ikonik yang ada di game Free Fire.

2. Agent Hop Adalah Pet yang Sudah Berpengalaman Dalam Berperang

Agent Hop adalah pet yang sudah berpengalaman dalam berperang, kenapa bisa menyatakan seperti itu? Karena penampilan Agent Hop adalah seekor kelinci yang tidak biasa, karena ia memiliki tampilan seperti seorang survivor, dan mungkin ada yang tidak menyadari bahwa adanya luka di mata kirinya, yang dimana itu sudah jelas menandakan pet tersebut adalah pet yang sudah sangat berpengalaman dalam berperang, dan ia bukan kelinci peliharaan.

3. Agent Hop Merupakan Pet yang Menjadi Salah Satu Konten FF yang Diuji Coba

Agent Hop tidak sembarangan hadir di game Free Fire, karena pet tersebut ternyata adalah pet yang cukup spesial di game Free Fire. Agent Hop diketahui pernah menjadi salah satu konten game Free Fire terbaru yang pernah diuji coba di server khusus Free Fire yaitu Advance Server, yang dimana itu terjadi di bulan September tahun 2021 yang lalu, dan kabarnya pet tersebut rencananya akan hadir di update Free Fire OB30 September-Oktober yang akan mendatang.

4. Perilisan Nya Perdana Melalui Event Top Up Diamond Free Fire

Seperti kepada beberapa pet-pet lainnya yang ada di game Free Fire, pet Agent Hop pernah dibocorkan dan beri kemungkinan besar bahwa pet Agent Hop akan dirilis perdana melalui event Top Up Diamond Garena yaitu game Free Frie. Dan setelah itu barulah pet bernama Agent Hop rilis di Shop Free Fire dan bisa dibeli langsung dengan harga yang dahulunya diperkirakan sebesar 600 Diamond FF, atau juga bisa melalui Agent Hop Box seharga 40 Diamond FF.

5. Skill yang Dimiliki Agent Hop Bisa Memberikan Bonus EP

Tentunya setiap pet yang ada di game Free Fire memiliki skill dan kemampuannya sendiri, dan itu juga berlaku pada pet bernama Agent Hop. Pet Agen Hop adalah pet yang ternyata memiliki kemampuan yang bernama Bouncing Bonus, yang dimana skill tersebut berguna memberikan bonus EP setiap kali zona biru menyusut, lalu EP juga bisa beregenerasi menjadi HP sehingga membuat player bisa bertahan hidup lebih lama ketika berada di dalam zona biru.

Itulah artikel mengenai pet Agent Hop FF dalam bentuk artikel Gamefinity berjudul “5 Fakta Agent Hop Sebagai Pet Free Fire yang Bisa Bantu Kalian Untuk Booyah!” Dengan artikel bermanfaat ini, maka pastinya artikel ini boleh kalian bagikan agar yang lain juga dapat manfaatnya. Dan untuk artikel lainnya dari kami, maka klik saja link berikut ini https://gamefinity.id/ 

Share yuk !