Share yuk !

Jota merupakan karakter Free Fire yang menyerupai sosok aktor dari Indonesia yaitu Joe Taslim, dan tentunya karakter tersebut merupakan karakter kebanggaan dan juga salah satu kesukaan para player game Free Fire yang ada di negara Indonesia. Nah tahukah kalian, bahwa Jota ternyata pernah loh dijadikan sebagai karakter gratis secara permanen dari Garena kepada playernya.

Bagi kalian yang belum tahu info atau berita karakter Jota menjadi gratis permanen di Free Fire waktu yang lalu, maka artikel Gamefinity ini bisa membantu kalian untuk mengetahuinya. Melalui artikel ini, kami akan jelaskan 5 fakta karakter Jota yang pernah menjadi gratis permanen di game Free Fire, maka dari itu yuk langsung saja simak!

Karakter Free Fire Jota

1. Jota Menjadi Gratis Untuk Menyambut Update Free Fire OB29

Dalam rangka menyambut update Free Fire OB29, maka pihak Garena memutuskan untuk memberikan salah satu karakter kebanggaannya sekaligus karakter kebanggaan dari negara Indonesia, dan ia adalah si Jota. Kabar tersebut bukan hoax, karena memang selain menyambut update Free Fire OB29, Jota menjadi karakter gratis karena memang pada saat itu juga bertepatan pada hari HUT Indonesia yang tepat pada bulan Agustus lalu.

2. Syarat Mendapatkan Jota Gratis Adalah dengan Melakukan Misi Khusus

Tentunya saat itu, untuk mendapatkan Jota secara gratis tidak begitu saja dikasih secara langsung atau tinggal membelinya secara langsung dengan harga 0, karena kenyataannya kalian yang mau punya karakter FF Jota gratis terlebih dahulu harus melakukan misi khusus yang diberikan oleh Free Fire Garena. Misi tersebut diadakan tepat pada tanggal 4 sampai 21 Agustus 2021, dan setelah misi tersebut maka kalian bisa klaim Jota secara gratis di game Free Fire.

3. Minimal Harus Melakukan 30 Kill Pada Mode Apapun Untuk Mendapatkan Free Jota

Nah sebelumnya sudah kami jelaskan bahwa kalian harus melakukan misi khusus terlebih dahulu untuk dapat Jota gratis, dan misi tersebut diselenggarakan pada tanggal 4-21 Agustus 2021. Yang jadi pertanyaan, apa misinya? Nah misinya ternyata cukup mudah dan simple loh guys, kalian hanya perlu melakukan kill pada musuh dengan minimal 30 kill pada mode apapun yang kalian mau dan yang terpenting yang kalian kuasai.

4. Ambil Hadiahnya Bisa ke Event > Jota Merdeka Patch 7/8 > Misi Pembaharuan

Tentu percuma dong, kalau kalian sudah login Free Fire dan sudah selesai melakukan misi khusus agar dapat karakter Jote Free Fire, tapi tidak tahu cara klaim atau ambil hadiahnya. Nah cara ambil atau klaim hadiahnya ternyata cukup mudah dan pasti kalian bisa, karena menurut beberapa sumber caranya yaitu kalian hanya perlu ke halaman Event > Jota Merdeka Patch 7/8 > Misi Pembaharuan, dan setelah itu maka selamat kalian berhasil mendapatkan karakter Jota gratis untuk game Free Fire kalian.

5. Tidak Hanya Jota, Ada Juga Hadiah Menarik Lainnya

Tentunya pada update OB29 Free Fire dan juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia di tahun 2021 lalu, Jota gratis bukanlah salah satu hadiahnya saja loh guys, karena ada juga hadiah lainnya. Hadiah dalam update FF OB29 sekaligus hari raya kemerdekaan RI adalah berupa karakter Jota untuk 7 hari (Login 1x), x3 Santa’s Choice Weapon Loot Crate (kill 5x), x150 Memory Fragment karakter Jota (kill 15x), dan barulah karakter Jota gratis permanen yang bisa didapat ketika kalian berhasil membunuh atau kill sebanyak 30 kali di game Free Fire.

Dan itulah informasi tentang karakter FF Jota gratis permanen, yang dimana sudah kami jelaskan dalam artikel Gamefinity berjudul “5 Fakta Tentang Karakter Free Fire Jota yang Menjadi Gratis Permanen!” Sekian dari kami, semoga artikel ini bisa kalian bagikan melalui media yang ada dan tersedia. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka kalian boleh cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !