Share yuk !

Permainan game Battle Royale merupakan salah satu permainan yang sangat digandrungi oleh para pemain dari Indonesia, baik dalam segala kalangan umur dan sebagainya menyukai jenis game tersebut, apalagi game yang berjudul Free Fire. Nah bicara tentang game Battle Royale Free Fire, Map atau peta merupakan sebuah lokasi match yang ternyata sangat berpengaruh di game Free Fire, karena tanpa Map maka tidak akan ada match FF.

Salah satu Map Free Fire yang menarik untuk tim Gamefinity bahas kali ini adalah Map yang bernama Alpine, mengapa? Karena perlu kalian tahu apalagi player Free Fire, bahwa Map Alpine merupakan Map di Free Fire yang memiliki beberapa fakta menarik untuk diketahui. Nah bagi kalian yang ingin tahu fakta Map Alpine, maka simak saja artikel ini selengkapnya!

Inilah Fkta Menarik yang Wajib Kalian Ketahui Mengenai Map Alpine di Game Free Fire

1. Memiliki 16 Lokasi

Pertama, fakta menarik dari Map Alpine adalah lokasinya yang ternyata cukup banyak melebihi Map Free Fire yang lain. Total lokasi atau kota yang ada dalam Map Alpine adalah sebanyak 16, dan masing-masing bisa kalian kunjungi atau tempati ataupun dalam keuntungan sebagainya. Untuk daftar 16 lokasi tersebut ada Snowfall, Garrison, Railroad, Carousel,Militia, Sunside, Dock, Basecamp, Forest Red, Ocean View, Fusion, River Mouth, Rye, Vantage, Stadium, dan juga Blue Ville.

2. Ukuran Map Alpine Sama Besar dengan Map Bermuda Remastered

Dengan lokasi yang banyak maka pastinya bisa disimpulkan bahwa Map Alpine memiliki luas Map yang cukup besar, dan itu memang benar dikarenakan Map Alpine memiliki luas dengan ukuran 15×15. Fakta yang menarik dari ukuran Map Alpine ternyata adalah persamaannya dengan Map Bermuda Remastered, dimana pada Map Bermuda Remastered dan Map Alpine sama-sama memiliki luas tempat dan lebar Map yang sangat sama dalam game Free Fire.

3. Map Baru di Awal Tahun 2022 yang Bisa Dimainkan di Mode Classic Hingga Ranked

Pada awal tahun baru tepatnya tanggal 1 Januari tahun 2022, game Free Fire menghadirkan Map baru yang bernama Alpine. Selain sebagai fresh start baru pada awal tahun 2022, Map Alpine juga diketahui sebagai salah satu Map yang bisa dimainkan oleh player Free Fire pada mode Classic dan juga mode Ranked, yang tentunya itu merupakan kabar menggembirakan untuk para pemain Free Fire di Indonesia.

4. Map Alpine Ternyata Ada di Dunia Nyata

Bukan karangan atau buat-buatan Garena, karena memang Map Alpine sendiri merupakan Map yang terinspirasi dari tempat asli yang ada di dunia nyata. Map Alpine di Free Fire merupakan Map yang mengambil latar tempat dan lokasi di California negara Amerika Serikat, dan kata Alpine sendiri adalah sebuah nama tempat yang nyata yang lokasinya terletak di kaki Pegunungan Cuyamaca. Selain itu Alpine di dunia nyata yang kalian harus tahu adalah memiliki dataran yang terjal dan curam, dan hanya memiliki 15 ribu penduduk yang lokasinya selalu bersalju.

Jadi itulah artikel menarik dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Simak Fakta Menarik Tentang Map Alpine di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya dengan cara kalian mau bagikan artikel ini kepada yang lainnya juga. Untuk artikel Gamefinity lainnya yang tidak kalah bagus dari artikel ini, maka kalian cari saja dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !