Share yuk !

Game Garena Free Fire pernah mengadakan kolaborasi antara Free Fire dengan Street Fighter, dan dengan itu maka ada beberapa hal menarik yang ditawarkan untuk game Free Fire saat event tersebut diadakan. Nah salah satu yang menarik dari event kolaborasi tersebut adalah skin, dan skin tersebut tepatnya adalah skin Pet Street Fighter Shiba.

Skin Pet Street Fighter Shiba adalah skin Pet yang cukup menarik dan unik, dan tentunya skin tersebut adalah skin yang mendefinisikan Street Fighter. Namun tahukah kalian? Sebenarnya ada beberapa fakta menarik dari skin Street Fighter Shiba yang sepertinya beberapa diantara kalian tidak ketahui. Bagi kalian yang tidak tahu dan segera ingin tahu fakta skin Pet Street Fighter Shiba, maka simak artikel ini selengkapnya!

Inilah 5 Fakta Pet Skin Street Fighter Shiba yang Kalian Perlu Ketahui

1. Skin yang Bisa Didapatkan Secara Gratis

Seperti judul yang sudah kami berikan, tentulah skin Pet Street Fighter Shiba adalah skin yang bisa didapatkan secara gratis di game Free Fire. Pada tahun 2021 lalu, pihak Garena sudah membagikan Pet Skin Street Fighter Shiba secara gratis untuk seluruh pemain game Free Fire pada tanggal 3-5 Juli yang lalu, dimana skin gratis tersebut adalah skin yang memang ditujukan untuk tujuan merayakan kolaborasi Free Fire x Street Fighter.

2. Terinspirasi dari Karakter Ryu

Tentulah salah satu karakter utama dan terkenal dari seri Street Fighter adalah Ryu, dan karena begitu kemungkinan skin Pet Street Fighter Shiba adalah skin yang memang terinspirasi dari karakter Ryu. Selain itu hal yang paling masuk akal bahwa skin tersebut adalah skin yang terinspirasi dari Ryu adalah adanya logo Street Fighter V, dan juga tulisan Jepang yang bertuliskan “Furinkazan” yang berarti itu inspirasi dari karakter Ryu.

3. Bermain Selama 2 Jam Sehari Bisa Mendapatkan Skin Street Fighter Shiba

Pastinya setiap ada sesuatu yang gratis, kebanyakan pastinya akan ada syarat dan ketentuan, dan Pet skin Street Fighter Shiba adalah salah satunya yang begitu. Kalian yang mau dapat skin Pet Street Fighter Shiba, maka kalian perlu mengikuti cara dan langkah yang sesuai dengan instruksi yang ada, dan salah satu caranya adalah dengan bermain game Free Fire selama 2 jam pada periode 3-5 Juli 2021, dan durasi tersebut dihitung secara akumulatif.

4. AFK di Lobi Tidak Akan Terhitung atau Berlaku

Away From Keyboard atau AFK adalah tindakan yang pada dasarnya hanya berdiam diri tanpa melakukan apa-apa di game, nah kebanyakan banyak player berpikir bahwa dengan AFK di Lobi FF maka itu akan terhitung sebagai durasi 2 jam, yang dimana itu adalah syarat mendapatkan skin Pet Street Fighter Shiba secara gratis. Jika memang kalian begitu atau ada yang seperti itu, maka itu hanya sia-sia dikarenakan durasi 2 jam haruslah in-game, karena diluar game tidak akan terhitung.

5. Bukan Hanya Pet Skin Street Fighter Shiba Saja yang Menarik

Melainkan ada juga beberapa hadiah menarik yang akan diberikan Garena pada event kolaborasi Free Fire x Street Fighter. Hadiah lainnya saat event kolaborasi Free Fire x Street Fighter adalah x2 Shiba Box + Pet Food (bermain 30 menit), lalu ada x3 Shiba Box + x2 Pet Food (bermain 60 menit atau 1 jam), dan yang terakhir adalah Pet Skin: Street Fighter Shiba + x2 Pet Food (bermain 120 menit atau 2 jam).

Jadi itulah beberapa fakta mengenai Pet Skin Street Fighter Shiba yang bisa didapatkan secara gratis di FF, dimana fakta tersebut kami jadikan 1 artikel Gamefinity berjudul “5 Fakta Pet Skin Street Fighter Shiba yang Bisa Kalian Dapatkan di Free Fire” Sekian artikel ini, semoga kalian share artikel ini agar yang lain juga bisa dapat manfaat dari artikel ini. Jangan lupa cari dan baca artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !