5 Fakta Menarik Skin Anime dari Layla dan Fanny Mobile Legends

Tyto Networking, 25 Januari 2022

5 Fakta Menarik Skin Anime dari Layla dan Fanny Mobile LegendsGame
Banner Ads

Game Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game terlaris dan juga salah satu yang memiliki player terbanyak yang ada di negara Indonesia, sehingga dengan begitu maka tidak heran game tersebut sering melakukan pembaharuan baik Revamp bahkan hingga menghadirkan sesuatu yang menarik seperti hero baru dan skin baru.

Untuk urusan skin hero yang ada di game Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, karena sebagian besar skin hero yang ada di game tersebut adalah skin terbaik yang berasal dari Moonton. Salah satu atau mungkin dua skin yang menarik tim Gamefinity bahas kali ini adalah skin dari hero Layla dan Fanny, dimana ada skin anime untuk kedua hero tersebut yang dikabarkan memiliki fakta menarik untuk diketahui.

1. Skin Anime Pertama yang Ada di Game Mobile Legends

Apakah kalian pernah lihat skin anime di hero lain yang ada di game Mobile Legends? Tentu tidak bukan? Karena memang skin anime secara khusus hadir pertama kali di game Mobile Legends, dan hero yang berkesempatan menjadi anime adalah hero perempuan yaitu Layla dan juga Fanny.

Tentunya skin anime series ini adalah skin yang diberi nama The Aspirant, dan skin tersebut merupakan skin yang sudah jelas tidak kalah keren dan menarik dari series lain seperti skin Transformers, Starwars, hingga skin yang tergolong dalam squad-squad yang ada di game Mobile Legends.

2. Voice Over Dari Skin Tersebut Adalah Artis Jepang

Tentunya tidak pas atau tidak sesuai kalau kedua skin anime Layla dan Fanny memiliki suara inggris, karena kebanyakan para penyuka anime terutama di Indonesia lebih memilih Dub atau seiyuu Jepang pada film anime yang ada. Sehingga dengan begitu agar semakin sesuai maka kedua skin tersebut memiliki seiyuu dua artis Jepang.

Siapakah dua artis Jepang tersebut? Diketahui untuk suara Layla anime akan menggunakan artis Jepang bernama Yoshino Nanjo yang diketahui sebagai vokalis band, serta pernah menjadi pengisi suara karakter Eli Ayase dari Anime Love Live. Dan untuk Fanny maka ia adalah Nana Mizuki, yang diketahui pengisi suara Hinata dan juga seorang penyanyi terkenal.

3. Kedua Skin Anime Tersebut Memiliki Model Figurenya Sendiri

Skin Roger pernah menjadi skin yang dibuat untuk menjadi Model Figurenya sendiri, sehingga Model Figure Roger tersebut adalah figure pertama dan satu-satunya yang berasal dari game Mobile Legends. Namun kini gelar figure satu-satunya telah dihapus karena skin anime Layla dan Fanny dikabarkan akan ada model Figurenya sendiri.

Skin anime Layla dan Fanny resmi menjadi skin dengan skin kedua yang mempunyai Model Figurenya sendiri, dan itu pernah diberitakan oleh Moonton sendiri yang dimana Moonton membocorkan itu pada saat acara Annual Party yang berada di Shanghai Tiongkok di awal bulan Januari tahun 2022.

4. Layla dan Fanny adalah 2 Hero yang Memang Pas dengan Tema Sci-Fi dari Moonton

Tentunya pasti banyak yang penasaran, kenapa sih tidak hero lain dan kenapa harus Layla atau Fanny? Nah ternyata Layla dan Fanny dipilih bukan karena random atau sebagainya, itu semua karena Layla dan Fanny adalah dua hero yang memang pas dengan tema Sci-Fi yang akan dibuat oleh Moonton.

Layla si hero lama Mobile Legends memiliki senjata tembakan yang besar yang dinilai Moonton cocok karena nantinya senjata tersebut akan mengeluarkan laser. Sementara Fanny si hero yang sulit dikuasai memiliki kabel besi yang dimana cocok apabila itu dimodifikasi dengan peralatan modern layaknya robot.

5. Skin Anime Layla dan Fanny adalah Satu-Satunya Skin yang Memiliki Fitur Special

Tentunya bukan hanya memberikan penampilan wanita anime saja, karena jika begitu maka skin tersebut tidak sebanding special dengan skin lain seperti skin starlight atau skin kategori lainnya. Skin anime Layla dan Fanny, ternyata memiliki satu-satunya fitur special yang bahkan tidak ada di skin lain yang ada di game ML.

Fitur Special kedua skin anime tersebut adalah fitur sentuh, yang dimana ketika kalian menyentuh skin tersebut maka seiyuu artis Jepang akan mengeluarkan suara dari skin tersebut, baik dengan respon yang marah ataupun respon yang malu yang sangat sesuai dengan kriteria anime yang ada.

Jadi itulah artikel berjudul “5 Fakta Menarik Skin Anime dari Layla dan Fanny Mobile Legends” dari Gamefinity. Pastinya artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian agar kalian tahu fakta dibalik skin anime Mobile Legends. Sekian dari kami, jangan lupa share dan jangan lupa juga untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: